Makin Produktif, LG Siapkan Penerus LG G Flex 2

Makin Produktif, LG Siapkan Penerus LG G Flex 2

535
0
SHARE

1

Setelah sebelum dikabarkan akan merilis smartphone berbentuk flip, kini akabarnya LG kembali akan merilis sebuah smartphone seri terbaru. Bukan dari kalangan flip, perangkat yang satu ini kabarnya akan menjadi penerus dari perangkat LG G Flex 2 yang sempat diluncurkan oleh LG secara resmi pada bulan Januari lalu. Kini kabarnya perangkat LG G Flex 3 yang sedang disipkan oleh LG bakal siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Sama seperti pendahulunya, LG G Flex 3 juga akan mengusung layar lengkung. Seperti apa kemampuannya? Ini dia selengkapnya.

Selain membesut perangkat flip yang sebentar lagi akan dirilis menggunakan sistem operasi Android, LG saat ini juga memiliki sebuah perangkat terbaru yang mengusung layar lengkung. Perangkat tersebut adalah LG G Flex 3. Menurut kabar yang beredar, perangkat penerus LG G Flex 2 itu akan dirilis pada bulan Maret tahun depan, tahun 2016. Selain mengusung layar lengkung, perangkat yang satu juga dikabrkan sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru, yaitu Snapdragon 820. Berbeda dengan perangkat sebelumnya yang masih menggunakan Snapdragon seri 810.

Dilihat dari bocoran spesifikasi yang akan diusungnya, LG G Flex 3 bakal hadir dengan layar yang lebih besar. Ukuran layar yang dimilikinya adalah 6 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD). Selain itu perangkat terbaru LG ini juga dibekali dengan RAM yang sangat luas, seluas 4 GB. Ada pula kapasitas yang cukup besar untuk ruang penyimpanannya, yaitu sebesar 32 yang masih bisa ditingkatkan lagi menggunakan microSD.

Tidak berbeda jauh dengan kemampuan yang dimiliki oleh smartphone flagship kebanyakan saat ini, LG G Flex 3 juga akan mengusung kemampuan fingerprint scanner (pemindai sidik jari). Sensor untuk fitur tersebut diperkirakan akan disematkan oleh LG pada tombol power. Sayangnya belum banyak informasi yang berkembang tentang perangkat yang satu ini. Karenanya hanya sedikit informasi yang bisa diberikan tentang perangkat tersebut. Untuk mengetahui perkembangan kabar selanjutnya, tetap ikuti informasi dari kami.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY