Ramaikan Pasar Ponsel Pintar, ZTE Siapkan Rombongan ZTE V3 Series

Ramaikan Pasar Ponsel Pintar, ZTE Siapkan Rombongan ZTE V3 Series

678
0
SHARE

1

Setelah lama hanya mendengar kabar yang tersiar melalui rumor-rumor yang ada, akhirnya beberapa waktu lalu beberapa smartphone seperti OnePlus 2, Moto G, Moto X Series (Moto X Play dan Moto X Style), dan Meizu M2 dikeluarkan dari tempat persembunyiannya. Dalam waktu kurang lebih dua hari, perangkat tersebut telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna gadget di berbagai belahan dunia. Melihat keadaan tersebut rupanya ZTE juga tidak tinggal diam, mereka dikabarkan tengah memnfaatkan kesempatan yang ada ini untuk memperkenalakn rombongan perangkat terbaru mereka.

Selepas peluncuran beberapa smartphone tadi, ruapanya ZTE juga ikut mengumumkan jajaran smartphone terbaru mereka. Tidak hanya satu, ZTE perkenalkan tiga smartphone terbaru sekaligus. Ketiga perangkat tersebut adalah ZTE V3 Youth Edition, ZTE V3 Energy Edition dan ZTE V3 Extreme Edition. Ketiga perangkat yang tergabung dalam ZTE V3 Series tersebut dikabarkan akan dirilis pertama kali di Tiongkok. Namun sayangnya pihak ZTE belum memberikan bocoran kapan tanggal pasti mereka akan merilis perangkat tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui kalau semua smartphone yang berada di jajaran V3 Series tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama. Ketiganya mengusung bodi berbahan alumunium dan fitur pemindai sidik jari. Perbedaan ketiganya dapat dilihat dari konektivitas yang dimiliki oleh masing-masing perangkat. Khusus untuk ZTE V3 Extreme Edition, pengguna akan mendapatkan bonus berupa aksesoris, sayangnya tidak diberitahukan seperti apa aksesoris yang dimaksud.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, baik ZTE V3 Youth Edition, ZTE V3 Energy Edition maupun ZTE V3 Extreme Edition, pada dasarnya ketiga perangkat tersebut memiliki pesefikasi yang sama. Ketiganya akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD, dipersenjatai oleh chipset 64-bit prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615. kemampuan itu turut didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2 GB, dan memori internal seluas 16 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi menggunakan microSD.

Tidak hanya itu, ZTE V3 Series juga dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang sudah dicustom dengan tampilan Nubia 3.0 khas ZTE. Untuk mengimbangi kemampuan yang dimilikinya, ketiga perangkat tersebut dibekali dengan baterai berkemampuan 3000 mAh. Untuk harganya perangkat ZTE V3 Youth Edition dijual dengan harga 2,1 juta, ZTE V3 Energy Edition dengan 2,8 juta, dan ZTE V3 Extreme Edition dengan harga 3,2 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY