1

Sudah menjadi tradisi ternyata bagi vendor bernama OnePlus untuk memberikan undangan pembelian kepada penggunanya setiap kali mereka merilis smartphone keluaran terbaru. Seperti yang sudah banyak diberitakan, OnePlus baru saja merilis smartphone terbaru mereka bernama OnePlus 2 dengan sangat heboh beberapa hari yang lalu. Selain diluncurkan secara online, pengguna juga bisa menikmati acara tersebut menggunakan perangkat virtual reality. Meski sudah dirilis, rupanya perangkat tersebut tidak langsung tersebar di pasaran, pengguna yang ingin mendapatkannya pun harus mengikuti tradisi OnePlus terlebih dahulu.

Meski diluncurkan dengan gaya berbeda, rupanya perangkat OnePlus 2 tidak lepas dari tradisi unik yang disiapkan oleh OnePlus. Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, pengguna yang ingin mendapatkan perangkat OnePlus terlebih dahulu harus mendapatkan undangan pembelian perangkat terbaru OnePlus itu. Cara tersebut dikabarkan juga pernaha dilakukan kepada pengguna OnePlus One ketika pertama kali dirilis. OnePlus sendiri memang dikabarkan selalu menyediakan undangan pembelian untuk pengguna yang ingin memiliki perangkat buatan mereka, termasuk pengguna OnePlus 2.

Walaupun tidak memiliki fitur quick charging dan banyak pengguna yang mengatakan bahwa perangkat yang satu ini tidak begitu spesial, ternyata banyak juga pengguna yang sudah natri untuk bisa menggunakan perangkat yang satu ini dalam gemnggaman mereka. Karena belum beredar di pasaran, maka pengguna yang ingin mendapatkan OnePlus 2 harus rela antri demi mendapatkan undangan pembelian yang telah disiapkan oleh OnePlus.

Dari infromasi yang berhasil dihimpun, untuk menjaga keseimbangan anatar permintaan dan ketersediaan perangkat, OnePlus masih menjaga kuat tradisi mereka, yaitu menyebar undangan. Dengan undangan tersebut pengguna bisa mendaptkan perangkat yang mereka inginkan sesuai dengan antrian tanpa perlu khawatir tidak kebagian. Pengguan yang ingin membeli OnePlus melalui undangan tersebut akan dilayani mulai tanggal 11 Agustus 2015 mendatang.

Kabarnya untuk saat ini undangan tersebut hanya berlaku bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Tiongkok dan India. Untuk pengguna di negera lain termasuk Indonesia masih harus bersabar. Perangkat OnePlus 2 sendiri tersdia dalam dua varian dan dijual dengan harga yang berbeda pula. Untuk perangkat dengan varian 16 GB dijual dengan harga 4,4 juta dan perangkat dengan varian 64 GB dijual seharga 5,5 juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY