Moto X Style, Unggulkan Kamera 21 Megapiksel

Moto X Style, Unggulkan Kamera 21 Megapiksel

649
0
SHARE

5

Motorola rupanya masih punya satu lagi perangkat unggulan. Perangkat terabrunya ini disebut-sebut memiliki resolusi kamera yang sangat menakjubkan, hanya saja kualitasnya dikabarkan masih setara dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh perangkat Galaxy Note 4 dan sedikit dibawah kualitas kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6. Tapi Motorola sendiri selaku pembesut ponsel pintar itu menyebut dengan tegas bahwa perangkatnya tersebut sangat mengandalkan kamera yang dimilikinya. Kira-kira seperti apa ya kemampuan kamera yang dimiliki oleh Moto X Style?

Motorola yang kini berada di bawah Lenovo itu sepertinya sangat optimis dengan perangkat terbaru yang mereka miliki. Sejak memperkenalkan perangkat yang mereka beri nama Moto X Style beberapa waktu lalu, Motorola selalu menyebut kalau perangkat terbaru mereka itu sangat mengandalkan kamera beresolusi 21 megapiksel yang telah dipasangkan padanya. Ungkapan tersebut rupanya mendapat tanggapan dari DxOMark, sebuah layanan yang sering melakukan review terhadap kamera ponsel pinta yang terus bermunculan hingga saat ini.

Menurut informasi yang diberikan oleh DxOMark, diketahui kalau Moto X Style memiliki fitur kamera yang memang sangat mengagumkan. Fitur autofocus yang dinemakan pada kamera Moto X Style dikatakan sangat bisa untuk diandalkan. Dengan fitur tersebut kamera Moto X Style mampu mengambil gambar yang sangat detil dengan kualitas yang sangat baik. Kamera yang ada pada perangkat tersebut juga mampu menampilkan eksposure yang akurat, dan bisa mengatasi noise dengan sangat baik ketika digunakan untuk memotret di luar ruangan.

Tidak hanya itu, kemampaun lain yang tidak kalah mengagumkan dari perangkat Motorola yang satu ini adalah hasil gambar yang dihasilkannya masih tetap baik meski diambil dalam kedaan ruangan yang sedang sangat minim cahaya. Kamera Moto X Style tetap mampu menampilkan foto secara detil dan minim noise ketika digunakan dalam kondisi tersebut.

Lebih lanjut DxOMark menyebutkan bahwa perangkat yang mereka review tersebut merupakan prototipe awal perangkat Moto X Style. Moto X Style yang sebenarnya diperkirakan baru akan beredar sekitar dua bulan lagi. Itu artinya masih ada waktu bagi Motorola untuk meningkatkan kemampuan kamera pada perangkat unggulannya itu, mengingat kamera tersebut merupakan andalan perangkat Mo X Style. Akan seperti apakah versi asli dari Moto X Style? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY