Resmi Dirilis, Ini Harga OnePlus 2 di Indonesia

Resmi Dirilis, Ini Harga OnePlus 2 di Indonesia

569
0
SHARE

5

Beberapa jam yang lalu perangkat terbaru OnePlus, yaitu OnePlus 2 baru saja dirilis secara resmi dan akan segera melenggang di pasaran. Namun rupanya meski sidah resmi dirilis, perangkat OnePlus tidak langsung beredar di pasaran, dari sumber yang kami terima, untuk di Indonesia perangkat yang disebut sebagai ‘flagship killer’ OnePlus ini baru akan tersedia di pasaran mulai Quartal keempat tahun ini. Lalu bagaimana dengan harganya?

Melalui perilisan secara online yang juga bisa disaksikan secara virtual reality, diketahui bahwa ada dua varian OnePlus 2 yang telah disipakan oleh OnePlus. Varian pertama yaitu perangkat dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB, sedangkan untuk varian kedua dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB yang dipadukan dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Indonesia dan Malaysia yang merupakan bagian dari Asia Tenggara, bukan negara pertama yang mendapatkan OnePlus 2, pada tanggal 11 Agustus 2015 nanti OnePlus jua akan membawa perangkat OnePLus 2 ke berbagai negara lain seperti Amerika Serikat, Kanada, India, Eropa, dan China. Untuk soal harganya, perangkat dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB kabarnya akan dijual dengan harga 5,3 juta rupiah. Sedangkan untuk perangkat dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 16 GB belum diungkap secara resmi oleh pihak OnePlus.

Meski begitu, diketahui dari akun resmi OnePlus bahwa perangkat dengan internal memori sebesar 16 GB tersebut akan dijual dengan harga yang sedikit agak murah, yaitu sekitar 4,4 juta rupiah. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, OnePlus adalah perangkat terbaru OnePlus yang memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1080 piksel. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit yang ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan 4 GB.

Selain itu perangkat yang satu ini juga dijalankan dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian lamanya. Memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Untuk sistem operasinya sendiri OnePlus 2 menggunakan sistem operasi sendiri, yaitu OxygenOS.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY