5

Kabar duka datang dari perusahaan Asus. Seorang yang sangat penting diperusahaan tersebut baru saja dikabrkan telah meinggal dunia. Informasi menyebutkan David Chang, selaku Chief Financial Officer (CFO) Asus mendadak diberitakan telah meninggal dunia, berbagai dugaan terkait meninggalnya David mulai bermunculan. Salah satunya mengatakan kalau meninggalnya David Chang dikarenakan ia terlalu lelah berkerja, benarkah?

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh beberapa media, diketahui kalau David Chang sudah memperlihatkan tanda-tanda bahwa ia sedang sakit sejak tahun lalu, tepatnya pada saat ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 berlangsung tahun lalu. Pada saat ini David dikabarkan hampir pingsan karena terlalu kelelahan sebab menghadiri begitu banyak pertemuan bisnis sehingga ia kurang istirahat,

Spekulasi lain yang berkembang dan tidak kalah mengejutkannya adalah sebuah isu yang menyebutkan kalau Bos Asus itu meninggal dunia karena terlalu lelah lembur bekerja. Bakan ia juga dikabrkan meninggal dunia di kantor pusat Asus ketika ia sedang bekerja lembur hingga lewat tengah malam. Namun pihak Asus dengan sigap membantah semua spekulasi yang sedang berkembang tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun melalui laman Taiperi Times beberapa waktu lalu, pihak Asus dikabrkan telah membantah semua spekulasi tersebut. Mereka menyangkal bahwa meninggalnya David Chang bukan karena kelelahan seperti yang banyak diberitakan, namun mereka juga tidak memberikan informasi pasti soal penyebab meninggalnya Bos mereka itu, mereka berdalih kalau itu adalah urusan privasi.

Tak ingin apa yang dialami oleh bos mereka itu terulang, pihak Asus menghimbau kepeda seluruh pekerja mereka agar selalu menjaga kesehatan dan juga keseimbangan dalam berkerja dan dapat membagi waktu terbaik mereka untuk keluarga. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chairman Asus, Jonney Shih. Saat ini Asus sendiri sedang berusahan untuk mencari pengganti bos mereka yang telah tiada, segala operasional perusahaan dipastikan tidak terganggu dan bahkan mereka juga siap untuk merilis smartphone terbaru mereka di Brasil da India yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY