Samsung Galaxy Note Pro, Tablet Tercepat Dangan Prosesor Canggih

Samsung Galaxy Note Pro, Tablet Tercepat Dangan Prosesor Canggih

2365
1
SHARE
Samsung Galaxy Note Pro

Samsung Galaxy Note Pro
Samsung Galaxy Note Pro

Samsung akhirnya resmi mengumumkan kehadiran tablet besutannya yang diberi nama Galaxy Note Pro, tablet ini mempunyai layar 12,2 inci ini akan menjadi produk terbaru Samsung di event Consumer Electronics Show (CES) 2014. Produk ini menjadi salah satu produk yang  membuka events tahun ini. Dalam hal spesifikasi Galaxy note ini memiliki dua tipe prosesor yang berbeda yaitu Exynos 5 octa untuk yang versi WiFi dan 3G. Sedangkan untuk versi 4G LTE mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang membuatnya sebagai tablet yang tercepat pada saat ini. tablet ini sangat menarik karena Samsung memberikan resolusi 2K dengan resolusi 2560×1600 pixels pada layar tablet ini. hal ini membuat tablet ini menjadi tablet yang menggunakan resolusi WQXGA.

Ram yang tinggi di gunakan di dalam Galaxy Note Pro ini untuk memudahkan penggunaan banyak aplikasi secara bersamaan. Besar ram yang digunakan adalah ukuran 3 GB seperti Galaxy Note 3. Kemampuan baterai yang sangat tinggi juga terdapat di dalam Note ini yaitu sebesar 9500 mAh, bisa dibayangkan berapa lama baterai ini akan bisa digunakan. hal ini akan sangat menguntungkan bagi pemiliknya karena dengan mobilitas dan penggunaan yang tinggi tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Memori internalnya sendiri ditawarkan dalam dua pilihan yaitu kapasitas 64 GB dan 32 GB, jadi kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Sedangkan dalam hal pengambilan gambar, kamera utama dari Note ini mempunyai 8 MP dan 2 MP untuk kamera sekunder nya. System OS yang digunakan oleh Galaxy note ini adalah Android 4.4 KitKat yang menjadi OS Android terbaru. Samsung juga memberikan aksesori Stylus S-Pen yang menjadi ciri khas saat ini. Pada event Consumer Electronics Show (CES) 2014, selain Galaxy Note Pro, Samsung juga mengumumkan tablet lainnya, yakni Galaxy Tab Pro. Hampir tak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy Note Pro dan Galaxy Tab Pro, yang membedakan keduanya adalah layar 10,1 inch dan 8,4 inch serta tanpa kehadiran S-Pen. Namun, belum ada harga yang pasti untuk Galaxy Note Pro ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY