BlackBerry Ternyata Punya Penerus BlackBerry Passport

BlackBerry Ternyata Punya Penerus BlackBerry Passport

714
0
SHARE

Berbagai rumor terus-menerus menerpa perusahaan BlackBerry. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan merilis sebuah smartphone terbaru dengan sistem operasi Android dan akan menyerah jika mereka tidak bisa mengembalikan kejayaan mereka seperti semula, kali ini BlackBerry kembali dikabarkan telah memiliki sebuah smartphone terbaru yang siap meneruskan BlackBerry Passport dan akan dirlis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Kabar keberadaan perangkat terbaru BlackBerry tersebut dikatahui dari sebuah lembaga bernama FCC. Kabarnya FCC memegang peranan penting soal perijinan perangkat smartphone yang akan dirilis atau dijual ke pasaran. Dari informasi yang berhasil dihimpun melalui laman Uber Gizmo, diketahui perangkat yang disebut-sebut akan meneruskan perjalanan BlackBerry passport itu bernama BlackBerry Dallas.

Dilihat dari detail spesifikasi yang dimilikinya, terlihat BlackBerry Dallas ini memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone-smartphone terbaru saat ini. Menurut informasi yang berhasil didapatkan, BalckBerry Dallas dikabarkan memiliki layar beresolusi 1440 x1440 piksel dengan ukuran 4,5 inci dan dipersenjatai oleh prosesor quad-core Snapdragon 801 milik Qualcomm.

Selain itu perangkat yang satu ini juga kabarnya dibekali dengan RAM lumayan lega dengan kapasitas 3 GB, dan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depannya. Sayangnya meski disebut memiliki kesamaan dengan kakaknya, BlackBerry Passport, informasi menyebut kalau perangkat BlackBerry Dallas dibuat dengan bahan yang kurang bagus. Namun jika dilihat-lihat lagi, itu menjadi menjadi peluang untuk soal harganya yang mungkin saja akan sangat terjangkau untuk para pengguna.

Meskipun begitu, pihak BlackBerry yang saat ini sudah bersertifikat di Malaysia, Singapura, dan Indonesia itu masih belum memberikan informasi dan konfirmasi lebih lanjut terkait keberadaan perangkat terbaru tersebut. Mereka juga masih belum memberikan kepastian kapan perangkatnya itu akan dirilis. Tapi jika sudah mendapat persetujuan dari FCC, maka seharusnya perangkat tersebut tidak lama lagi sudah akan dirilis dan bisa beredar di pasaran. Bersaing dengan smartphone-smartphone lain yang juga tidak kalah canggih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY