5

Kabar gembira untuk pera penggemar OnePlus dan juga pecinta gadget yang saat ini sudah tidak sabar menunggu kehadiran OnePlus 2. Dalam beberapa jam ke depan, acara peluncuran perangkat canggih milik OnePlus itu akan segera dimulai. Seperti yang sudah dikabarkan sejak beberapa waktu yang lalu, pengguna bisa menyaksikan peuncuran tersebut secara online. Menariknya lagi, peluncuran tersebut juga dimeriahkan dengan teknologi Viartual Reality (VR).

Untuk bisa menikmati peluncuran perangkat OnePlus 2 secara online dengan sensasi Viartual Reality, pengguna terlebih dahulu harus memiliki sebuah alat bernama Cardboard. OnePlus sedniri beberapa waktu lalu sempat membagikan Cardboard buatan mereka kepada beberapa penggunanya. Selain menyediakan Cardboard, untuk menambah pengalaman pengguna ketika menyaksikan peluncuran OnePlus 2 nanti, OnePlus rupanya juga sudah menyiapkan sebuah aplikasi khusus bernama OnePlus 2 Launch untuk para pengguna Android.

Bagi para pengguna Android, aplikasi OnePlus 2 Launch sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Ukurannya tidak terlalu bersar, hanya sekitar 1,83 MB saja. Naha, nantinya aplikasi tersebut bisa digunakan secara bersamaan dengan Cardboard yang sudah disipakn oleh pengguna untuk menyaksikan peluncuran OnePlus secara ‘lebih dekat’. Supaya lebih menarik OnePlus menyarankan pengguna untuk menggunakan headphone ketika mengikuti acara tersebut.

Untuk saat ini jika [engguna sudah mendownload aplikasi khusus tadi, maka mereka hanya akan mendapatkan informasi bahwa acara peluncuran secara resmi perangkat OnePlus 2 akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2015 waktu setempat (19.00 PST) atau jika dilihat menggunakan waktu Indonesia, maka acara tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 28 Juli 2015 sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga aplikasi tersebut baru bisa berfungsi dengan baik ketika acara sudah akan dimulai.

Diperkirakan ketika mengikuti acara tersebut sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan, maka bisa jadi pengguna akan merasa seperti sedang berdiri di tengah banyak orang dan berada tidak jauh dari panggung pergelaran acara peluncuran OnePlus 2. Pengguna juga bisa melihat pengunjung yang hadir secara 360 derajat serta menyaksikan presentasi yang dilakukan ole para petinggi OnePlus dengan sangat jelas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY