5

Rumor seputar perangkat terbaru yang akan segera meramaikan pasar gadget dunia semakin menghantui para vendor yang mulai melangkah untuk mengonsep perangkat mereka. Tak terkecuali bagi Sony. Vendor smartphone yang satu ini baru-baru ini telah diterpa sebuah rumor yang mnyebutkan kalau mereka saat ini sedang menyiapkan sebuah perangkat smartphone untuk James Bond. Perankat tersebut nantinya akan digunakan oleh James Bond dalam film terbarunya. Kira-kira perangkat Siny apakah itu?

Kabar yang mneybutkan kalau Sony tengah menyiapkan sebuah perangkat smartphone terbaru untuk film terbarunya James Bond diketahui pertama kali melalui sebuah teaser yang dirilis oleh perusahaan tersebut. Sony beberapa waktu lalu sempat memeperlihatkan sebuah gambar yang menunjukkan sebuah seri smartphone terbaru mereka. Dalam gambar tersebut tertulis “Made for Bond” di bawahnya juga tertulis XPERIA dengan sebuah huruf yang disamarkan dan diikuti oleh angka 5 setelahnya.

James Bond sendiri saat ini dikabarkan sedang bermain dalam fim terbarunya berjudul “Spectre”. Jika tidak meleset, film tersebut direncanakan akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 November mendatang. Banyak rumor yang menyebutkan kalau ponsel pintar merk Sony yang sempat beredar itu diyakini sebagai perangkat smartphone terbaru Sony ayang akan dijadikan sebagai penerus dari perangkat Sony Z4.

Perangkat yang disebut-sebut sebagai perangkat Sony Xperia Z5 itu dikabarkan kana segera dirilis dalam waktu dekat, yaitu pada Bulan September 2015 nanti. Perangkat itu juga akan mengsung sejumlah spesifikasi menarik seperti menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4500 mAh.

Tidak hanya itu, untuk sistem keamanan perangkat Sony menggunakan sistem pemindai sidik jari. Sementara itu pada bagian kamera, Sony membekali perangkatnya itu dengan kamera utama beresolusi 21 megapiksel, dipadukan dengan sensor Exmor RS IMX230 CMOS yang ditunjang pula dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K. hanya saja belum ada informasi lebih lanjut apakah perangkat ini juga akan dijual untuk pengguna atau benar-benar khusus untuk James Bond? Kita tunggu saja perilisannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY