Rumor Ungkap Tanggal Rilis Galaxy S6 Mini Dan Kawan-kawan

Rumor Ungkap Tanggal Rilis Galaxy S6 Mini Dan Kawan-kawan

927
0
SHARE

5

Beberapa waktu belakangan ini Samsung sangat sering sekali diterpa oleh isu-isu yang berada melalui jagat maya mengenai perangkat terbaru mereka. Seperti yang baru-baru ini beredar, sebuah informasi menyebutkan kalau tidak lama lagi Samsung akan merilis beberapa perangkat smartphone terbaru mereka. Salah satu perangkat Samrtphone Samsung yang akhir-akhir ini mulai muncul ke permukaan adalah Samsung Galaxy S6 Mini, disusul kemudian Samsung Galaxy Note 5.

Tidak cukup hanya memberikan bocoran soal spesifikasi tampaknya, rumor-rumor yang beradr juga semakin mantap memberikan informasi soal tanggal perilisan beberapa perangkat smartphone Android Samsung yang nama-namanya mulai bermunculan sejak beberapa waktu lalu. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh laman Phone Arena, selain perangkat Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus, rupa-rupanya Samsung masih punya satu perangkat lagi untuk seri tersebut, yaitu Samsung Galaxy S6 Mini.

Sempat beredar kabar bahwa perangkat Samsung Galaxy S6 Mini tersebut memiliki spesifikasi yang meliputi layar High Definition (HD) 1280 x 768 piksel berukuran 4,6 inci, prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang turut didukung oleh pengolah grafis Adreno 418. Sedangkan untuk CPU-nya Samsung Galaxy S6 Mini bakal menggunakan CPU 6 inti (hexa-core) berkecepatan 1,8 GHz.

Performa dari Snapdragon 808 yang dipasangkan pada perangkat yang satu ini dikabarkan memiliki kemampuan yang sama dengan beberapa perangkat pesaing Samsung lainnya, seperti LG G4. Perangkat Galaxy S6 Mini ini sendiri memiliki nomor seri SM-G9198, selain itu kamera utamanya juga tergolong cukup besar dengan resolusi 16 megapiksel.

Jika rumor yang sedang beredar saat ini benar, maka perangkat ini akan dirilis pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang. Selain itu rumor juga menyebutkan kalau perangkat ini tak sendiri. Pada tanggal yang sama Samsung juga dikabarkan akan merilis tiga erangkat terbaru mereka yang lainnya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge Plus, dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy Note 5.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY