5

Sebuah kabar menyebutkan kalau tidak lama lagi, Apple dikabarkan akan segera mengeluarkan iPhone terbaru, naun bukan itu yang menjadi focus informasinya. Selain akan menghadirkan iPhone rupanya Apple juga disebut akan meluncurkan update atau versi terbaru dari iPhone Air 2 yang belakangan sering disebut-sebut sebagai perangkat yang akan hadir dengan nama iPad Mini 4. Kabar lain juga menyebutkan ada kemungkinan perangkat iPad Mini 4 tersebut akan menjadi tabele mini terakhir yang akan menggunakan label Apple.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Fr East melalui laman Ubergizmo, dikabarkan kalau ternyata iPad Mini 4 bakal hadir dengan membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat iPad Air 2. Keduanya bahkan disebut memiliki spesifikasi yang sama. Sebuah informasi juga menyebutkan bahwa banyak orang yang mengira besar kemungkinan perangkat iPad Mini 4 akan menjadi tablet mini terakhir yang berlabelkan Apple, sebab jika iPad Pro sudah tiba, maka iPad Air yang berukuran 9.7 akan menjadi varian mini.

Diketahui dari Macotakara, iPad Mini 4 sebenarnya aan menjadi iPad Air dengan bentang layar yang lebih kecil. Itu karena perangkat tersebut nantinya akan menggunakan prosesor A8 Series dalam spesifikasi yang diusungnya. Selain itu perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang didukung dengan iSight dan AC Wifi 802.11.

Untuk ukurannya dikabarkan perangkat Ipad Mini 4 akan hadir dengan ketebalan yang lebih tipis jika disbanding dengan ketebalan yang dimiliki oleh perangkat sebelumnya. Jika perangkat sebelumnya memiliki ketebalan sekitar 7,5 mm, maka perangkat iPad Mini 4 yang sekarang ini dialporkan memiliki ketebalan sekitar 6,1 mm. ada pula yang menyebutkan kalau perangkat iPad Mini akan hadir dengan dilapisi kaca anti-reflektif.

Sayangnya ini masih sebatas rumor, belum ada kepastian yang jelas dari pihak Apple. Itu mengetahui kepastiannya, kita tunggu saja perkembangan informasi ini selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY