5

Salah satu perangkat terbaru milik Oppo yang baru dirilis beberapa waktu kabarnya akan segera masuk ke Indonesia dengan wajah baru. Ya, beberapa waktu lalu Oppo secara resmi telah merilis perangkat tercanggih mereka, yaitu Oppo R7 yang dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang sangat menarik. Kabarnya saat ini Oppo sedang berupaya agar mereka bisa memasarkan seri terbaru dari perangkat tersebut. Seri terbaru dari Oppo R7 itu dikatakan dibuat oleh Oppo karena menyesuaikan ekonomi pengguna di Indonesia.

Sebuah informasi baru-baru ini mengabarkan bahwa saat ini Oppo sedang dalam proses mengajukan sertifikast untuk perangkat terbaru mereka, Oppo R7 versi ekonomis. Oppo mengajuka sertifikat tersebut untuk mendapatkan ijin dari Kementrian Komunikasi dan Informasi agar mereka bisa menyaipakn perangkat mereka tersebut sebelum waktu perilisan.

Dilihat dari data yang diperoleh melalui daftar pengjuan yang sedang diupayakan oleh Oppo, terlihat bahwa perangkat versi murah yang akan segera dirilis olh mereka itu memiliki nomor model R7kf. Selain itu kabarnya smartphone R7 versi terbaru itu juga mempunyai harga yang sangat ekonomis untuk para pengguna di pasar gadget Indonesia. Namun sayangnya tidak ada bocoran berapa harga perangkat yang dikatakn murah itu.

Meskipun hadir dengan embel-embel murah, jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, kelihatannya perangkat tersebut tidak murahan. Bagaimana tidak, perangkat tersebut kabarnya akan memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Dengan baterai berkapasitas 2320 mAh, perangkat tersebut dijalankan menggunakan sistem operasi Android 4.4 (KitKat).

Tidak hanya itu saja, perangkat yang satu ini juga dipersenjatai dengan prosesor octa-core dengan artsitektur 64-bit milik Qualcomm Snapdragon 615 yang juga turut didukung oleh pengolah grafis GPU Adreno 405. Dibalik layar berukuran 5 inci Full HD (1080 piksel yang dimilikinya, tersimpan dukungan RAM sebesar 3 GB, dan ruang penyimpanan internal 16 GB yang masih bisa ditingkatkan hingga 128 GB menggunakan microSD jika pengguna masih merlukan ruang yang lebih besar lagi.

Sayangnya selain belum diketahui harganya, tanggal perilisannya juga belum belum diketahui, tapi yang jelas untuk para Ofans di Indonesia siap-siap saja untuk menyambut kehadirannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY