5

Beberapa waktu lalu Samsung sempat menjalin kerja sama dengan Marvel, dan dari kerja sama tersebut Samsung membuat sebuah perangkat Samsung Galaxy S6 edisi khusus dan terbatas. Perangkat tersebut adalah versi lain dari Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus, perangkat yang dimaksud ialah Samsung Glaxy S6 Iron Man. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, rupanya beberapa waktu lalu perangkat tersebut telah menjalani tes ketahanan perangkat. Seperti apakah Galaxy S6 Iron Man ketika sudah menjalani tes? Ini dia informasinya.

Walau dibuat secara berbeda dan terbatas, rupanya keberadaan Samsung Galaxy S6 Iron Man hasil kretaif Samsung dan Marvel tidak seheboh perangkat serupa yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Selain perangkat Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus, rupanya perangkat yang bertemakan superhero yang satu ini juga ikut dalam tes uji ketahanan perangkat. Samsung Galaxy Iron Man juga disiksa untuk mengetahui seberapa kuat daya tahan perangkat yang satu itu.

Saat-saat ketika Iron Man Samsung itu menjalani tes ternyata juga diabadikan dan dibagikan oleh sebuah channel di situs video streaming Youtube. TachRax, adalah channel yang dikabarkan sering menapilkan video-video ‘penyiksaan’ terhadap smartphone yang akan segera dirilis. Dari cahnnel itulah diketahui seberapa tangguh Galaxy S6 Iron Man besutan Samsung tersebut. Video yang diunggah tersebut berjudul “Iron Man Galaxy S6 Edge Killed in Extreme Bend Test”.

Dari video tersebut terlihat Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man di tes menggunakan sebuah penjepit khusus dalam keadaan berdiri. Setelah itu perangkat tersebut lalu ditekan dengan sangat kuat sehingga layar yang milikinya tak berfungsi. Kemudian pada bagian atasnya dipukul berulang kali menggunakan sebuah palu. Terlihat perangkat superhero itu masih bisa menyala walau layarnya sudah sedikit retak.

Tak berhenti di situ, pengujian ternyata masih terus berlanjut. Perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man terus-menerus dipukul hingga ponsel pintar itu melengkung dan hancur. Dalam keadaan yang sudah rusak parah seperti itu, penguji terlihat mengeluarkan Galaxy S6 Edge Iron Man dari penjepit dan meletakkannya di meja. Namun rupanya penderitaan perangkat tak berdosa itu belum selesai. Pada bagian akhir video diperlihatkan perangkat tersebut kembali dipukul hingga menjadi lurus kembali dari yang tadinya dalam kondisi melengkung. Begitulah akhirnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY