Foto Cover Layar iPhone 6s Mulai Beredar

Foto Cover Layar iPhone 6s Mulai Beredar

799
0
SHARE

5

Seperti yang sudah kita ketahui bersama. Akhir-akhir ini Apple sedang gencar-gencarnya diberitakan terkait perangkat terbaru mereka yang sangat fenomel, yaitu iPhone 6s. perangkat penerus iPhone yang belum resmi dirilis sampai sat ini it uterus-menerus dihujani rumor yang tiada henti-hentinya. Setelah kemarin dikabarkan sudah memasuki proses produksi massal. Kini perangkat tersebut kembali dihebohkan dengan kemunculan cover layar depannya yang beredar di dunia maya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Ubergizmo, diketahui panel layar yang mucnu baru-baru ini di dunia maya diduga kuta milik perangkat iPhone 6s. itu karena bentuknya sangat mirip sekali dengan perangkat iPhone 6, mengingat perangkat iPhone 6s juga dikabrkan tidak jauh berbeda bentuknya dengan perangkat pendahulunya itu. Tapi sayangnya sampai sat ini belum diketahui material apa yang digunakan oleh cover layar depan iPhone tersebut. Banyak orang yang menduga apakah itu kaca dengan material safir atau kaca alkali alominosilicate yang hampir mirip seperti Gorilla Glass.

Sementara itu di sisi lain tidak memperlihatkan kalau cover kaca yang sangat diyakini milik iPhone 6s itu dibekali dengan kemampuan Force Touch di dalamnya. Mengingat banyak rumor yang mengabarkan kalau Apple akan membuat teknologi layar pressure-sensitive yang saat ini sudah mereka gunakan lebih dulu pada perangkat Apple Watch.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, foto-foto yang memperlihatkan bodi iPhone 6s sudah sejak lama beredar di dunia maya, dari bagian belakang foto yang berad beberapa waktu lalu model yang beredar saat ini terlihat tidak jauh berbeda dengan model iPhone sebelumnya. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lengkap tentang kepastian dari cover kaca yang terlihat dalam foto tersebut, bahkan Apple juga belum memberikan konfirmasi dan belum merilis perangkat iPhone 6s secara resmi.

Terkepas dari benar atau tidaknya foto tersebut adalah cover layar depan iPhone 6s. kita hanya bisa menunggu perkembangan kabar selanjutnya yang mungkin saja akan menjawab asal usul foto tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY