Cara Install Aplikasi Android dari Komputer

Cara Install Aplikasi Android dari Komputer

4144
1
SHARE
Cara Install Aplikasi Android dari Komputer

Cara Install Aplikasi Android dari Komputer
Cara Install Aplikasi Android dari Komputer

Cara Install Aplikasi Android dari Komputer. Android saat ini memang telah menjadi pujaan semua orang. Selain karena memiliki fungsi yang sama layaknya ponsel Blackberry, Android juga mengantongi sejumlah aplikasi dan permainan yang menarik. Walaupun begitu, tidak semua aplikasi yang disediakan Android dapat diinstal melalui ponsel. Hal ini karena ada beberapa website yang terlalu berat bila dibuka di ponsel, sehingga menginstalnya harus melalui komputer/PC. Dalam hal ini, berikut akan dipaparkan beberapa langkah mengenai cara install aplikasi android dari komputer.

Langkah yang pertama, anda harus menyiapkan ponsel Android, komputer/PC, serta koneksi internet. Kemudian pada ponsel Android anda, anda bisa mulai mencari-cari aplikasi mana yang anda inginkan tetapi tidak bisa diinstal melalui ponsel. Dalam hal ini, anda bisa mencari aplikasi melalui google play store, 1Mobile, Getjar, dan berbagai penyedia aplikasi Android lainnya. Untuk lebih memudahkan anda, tips untuk mengetahui mana yang tidak bisa diinstal di ponsel adalah dengan melihat websitenya. Biasanya, web APK merupakan penyedia aplikasi keren terbanyak yang mengharuskan anda menginstal melalui komputer/PC. Selanjutnya, beralihlah pada komputer/PC, kemudian carilah “Android Injector”. Agar mendapatkan file yang lengkap, anda bisa mendownloadnya dari website yang telah memiliki rating tinggi. Hal ini bisa dilihat dari jumlah bintangnya atau posisi penemuan di google. Setelah itu, download dan installah injector tersebut di komputer/PC. Itulah tahap persiapan mengenai cara install aplikasi android dari komputer.

Terkait dengan tahapan intinya, pertama, hubungkanlah ponsel Android anda dengan komputer/PC melalui konektor USB. Setelah itu, buka kembali aplikasi-aplikasi yang hendak anda instal, lalu klik bagian Install di dalam kotak berwarna hijau. Bila instalan anda sukses, maka akan muncul layar dengan tulisan thiss app has access tothese permissions. Dalam langkah yang ini, lihatlah bagian bawah layar dengan tulisan choose a device, lalu sesuaikanlah dengan sim card yang anda gunakan. Kemudian, klik install di pojok kanan bawah. Dengan begitu, secara otomatis aplikasi akan terinstal di ponsel dan dapat anda gunakan. Jadi, silahkan mencoba sendiri cara install aplikasi android dari komputer ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY