Perangkat iPhone 6s Mulai Diprodksi Secara Massal

Perangkat iPhone 6s Mulai Diprodksi Secara Massal

595
0
SHARE

Sebagain besar pengguna dan para fans Apple tentu tahu kalau beberapa waktu lalu perusahaan tersebut dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone baru yang disebut-sebut sebagai perangkat iPhone 6s. kahadiran informasi terbaru tentang kabar tersebut tampaknya semakin menguatkan rumor yang sempat beredar itu, pasalnya saat ini Apple tenagh dikabarkan telah merilis secara masala perangkat yang diduga kuat sebagai iPhone 6s tersebut,

Perangkat iPhone 6s baru-baru ini dilaporkan sudah mulai terlihat di manufaktur Apple. Itu artinya erangkat tersebut saat ini sudah memasuki masa produksi. Sebuah informasi yang didapat dari IB Times menyebutkan kalau peragkat yang diyakini sebagai iPhoe 6s itu sudah memasuki fasilitas manufaktur milik Apple. Selanjutnya perangkat tersebut akan memasuki tahap berikutnya, yaitu tahap produksi massal yang diperkirakan akan dimulai pada bulan September 2015 nanti.

Dari bocoran gambar yangyangsempat beredar diketahui kalau bentuk perangkat iPhone 6s sekilas terlihat mirip dengan seri pendahulunya, yaitu iPhone 6. Selain itu, berdasarkan tradisi yang selalu dilakukan oleh Apple, kemunculan gambar dan juga rumor seputar perangkat yang akan mereka rilis biasanya memang sebagai pertanda bahwa Apple akan segera merilis perangkat yang dimaksud dalam waktu yang tidak lama. Jika itu masih digunakan oleh Apple, maka iPhone 6s juga akan megalami hal yang sama. Perangkat terseut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Gambar yang menujukkan wujud dari [erangkat iPhone 6s itu sendiri diketahui melalui sebuah laman Apple di Perancis bernama Nowhereelse.fr. kehadiran gambar tersebut secara online di lama tersebut sekaligus memberitahukan bahwa desain yang dimiliki oleh perangkat iPhone 6s memang tidak jauh berbeda dengan desain yang diusung oleh iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Jika itu benar, maka gambar tersebut juga mengisyaratkan kalau perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan memiliki layar berukuran 4,7 dan 5,5 inci.

Jika merujuk kepada tradisi Apple di tahun-tahun sebelumnya, maka bisa diperkirakan kalau nantinya perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dijual pada tanggal 8 September dan akan mulai di pasarkan setelah 10 hari kemudian. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY