VKWorld VK560, Smartphone Rasa Lollipop Harga Murah

VKWorld VK560, Smartphone Rasa Lollipop Harga Murah

1274
0
SHARE

5

Pengguna Android Indonesia mungkin masih sangat asing dengan smartphone yang satu ini. Ya, itu karena perangkat milik VKWorld ini baru hanya tersdia di Tiongkok saja. Tapi meskipun begitu perangkat yang bisa dikatakan masih anak baru ini dklaim mampu bersaing dengan smartphone-smartphone yang sudah lebih senior darinya. Walau tergolong masih baru, perangkat yang satu menawarkan sistem operasi terbaru dengan harga yang cukup menggoda. Seperti apa spesifikasinya? Ini dia selengkapnya.

VKWorld baru-baru ini telah mengumumkan perangkat terbaru mereka, yaitu VK560. Sebuah perangkat berbasis Android yang dijual dengan harga cukup murah. Mengusung tampilan 5,5 inci dengan resolusi layar Quad High Definition (QHD) dan prosesor MT6735 milik MediaTek, smartphone yang satu ini dikalim sebagai smartphone termurah dan cukup bersaing dikalangan smartphone sekelasnya.

Selain mengusung layar QHD 5,5 inci dan prosesor MediaTek, VK560 juga hadir dengan RAM berkapasitas 1 GB, ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB, baterai 2.850 mAh, dan tentu saja berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Soal harga, kabarnya perangkat VK560 ini akan dijual dengan harga 1,5 juta rupiah saja.

Tidak hanya itu, VK World VK560 juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. VK560 dengan baterai yang dimilikinya mampu bertahan selama 180 jam dengan total waktu biacara selama 3 jam. Dari segi desain, smartphone VKWorld yang satu ini terlihat cukup sederhan dengan tampilan 2.5D glass panel dan bezel-less design yang dimilikinya.

Dari bocoran gambar yang sempat beredar, terlihat VK560 akan tersdia dalam dua pilihan warna, yaitu paduan hitam abu-abu dan putih silver. Untuk varian dengan warna black/grey akan dilengkapi dengan back cover bertekstur, sedangkan untuk yang berwarna white/silver akan menggunakan back cover yang terkesan halus.

Rumor tentangnya menyebutkan kalau VKWorld VK560 ini diperkirakan akan segera dirilis pada bulan Juli 2015 ini, namun belum diketahui kapan tanggal pastinya. Dan yang mengecewakan adalah perangkat yang satu ini dikabarkan hanya akan tersdia untuk pasar Tiongkok saja. Itu artinya pasar lain termasuk pasar di Indonesia tidak akan dihiasi oleh perngkat tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY