5

Meski belum dirilis secara resmi, ternyata sudah ada sebuah toko online yang berani menawarkan perangkat Moto E seri terbaru kepada para konsumennya. Dikatakan perangkat terbaru milik perusahaan yang sudah dibeli oleh Lenovo itu sudah beredar harganya melalui sebuah situs online bernama flipkart di New York. E-commers asal india itu menjual perangkat Moto E milik Motorola dengan harga yang berbeda.

Flipkart, sebuah sistus online jual beli asal India menawarkan perangkat Motorola Moto E dengan harga yang berbeda pada perangkat Moto E dengan dukungan jaringan 3G dan 4G. Untuk perangkat Moto E dengan dukungan jaringan 3G, ditawarkan dengan harga sekitar USD 94 atau setara dengan 1,2 jutaan. Sedangkan untuk perangkat Moto E dengan dukungan jaringan 4G LTE, Flipkart membanderolnya dengan harga yang sekidikit lebih mahal dengan USD 109 atau setara dengan 1,4 juta rupiah.

Selain itu Flipkart juga melakukan penawaran menarik untuk pengguna yang ingin memiliki perangkat tersebut. Pengguna bisa mendapat potongan harga jika pembeli mau menukarkan perangkat smartphone lama mereka dengan Motorola Moto E tersebut. Dengan sistem tukar tersebut, maka pengguna akan mendapat potongan harga sebesar USD 31 atau sekitar 400 ribuan.

Dari spesifikasinya, Moto E memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 950 piksel. Sedang ketajamna layar yang mampu dihasilkannya sebesar 245 ppi. Untuk jeroannya Moto E menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 610 quad-core berkemampuan 1,2 GHz dengan arsistektur 64-bit. Sementara itu untuk menunjang grafisnya, Motorola membenamkan GPU Adreno 306 ke dalam perangkatnya tersebut.

Meski sudah bisa dibeli melalui situs oinline di India tersebut, sampai saat ini belum ada konformasi soal kapan perangkat terbaru Motorola itu akan dirilis dan berapa harga resminya nanti. Untuk pengguna yang berada di Indonesia harap bersabar saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY