Diketahui, Ini Harga Galaxy Tab A dan S Pen aka Tab A...

Diketahui, Ini Harga Galaxy Tab A dan S Pen aka Tab A Plus

734
0
SHARE

7

Sementara gencar menyiapkan perangkat smartphone terbaru mereka, Samsung ternyata jauh-jauh hari sudah merilis sebuah perangkat tablet keluaran terbaru. Tablet tersebbut disebut-sebut sebagai perangkat Samsung Galaxy Tab A Plus yang merupakan kombinasi dari perangkat Tab A dan S Pen Stylus yang dimilikinya. Sebelumnya Samsung hanya memperkenalkan perangkat tersebut tanpa menyebutkan harganya, tapi baru-baru ini situs Samsung Belgia mengungkap harga dari perangkat tablet kelas atas tersebut.

Samsung Galaxy Tab A dan S Pen Stylus memiliki fitur yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh perangkat yang disebut sebaga perangkat Galaxy Tab A Plus. Situs Samsung Belgia juga mengungkap harga Samsung Galaxy Tab A dan S Pen Stylus yang diperkirakan akan dirilis dengan nama resmi Samsung Galaxy Tab A Plus. Di Belgia sendiri perangkat tersebut dijual dengan harga sekitar 5 juta rupiah. Tapi sayangnya situs tersebut tidak meberikan informasi kapan perangkat terbaru Samsung itu akan dirilis.

Meskipun begitu, sistus Samsung Belgia sempat memberikan detail spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat Galaxy Tab A Plus tersebut. Diliat dari segi spesifikasinya, baik perangkat Galaxy Tab dan S Pen yang disebut sebagai Galaxy Tab A Plus, sama-sama memiliki spesifiksi yang serupa. Perangkat tersebut dikabarkan akan hadir dengan layar LCD berukuran 9.7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Beda keduanya hanya pada prosesor yang digunakan. Perangkat Glaxy Tab Plus menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 410, sedangkan Galaxy Tab A & S Pen menggunakan prosesor Zilabs ZMS-08 berkecepatan 1,2 GHz.

Sama seperti Galaxy Tab A & S Pen, perangkat Samsung Galaxy Tab A Plus juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 16 GB, microSD yang bisa ditingkatkan hingga 128 GB, dan baterai berkapasitas 6000 mAh. Perangkat tersebut memiliki ketebalan sekitar 7,5 mm dan akan menjalankan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.0 Lollipop.

Fitur lain yang juga diusung perangkat tersebut adalah WiFi, Bluetooth, untuk fotografinya perangkat yang satu I I sudah dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2. Kamera utama mampu merekam video dengan kualitas HD 720 piksel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY