Geekbench Ungkap Spesifikasi Galaxy Note 5

Geekbench Ungkap Spesifikasi Galaxy Note 5

666
0
SHARE

1

Menjelang waktu perilisannya yang diperkirakan akan dilakukan pada bulan Agustus 2015 mendatang, perang terbaru Samsung yang disebut sebagai Galaxy Note semakin kencang diterpa rumor yang beredar seputar kemampuan yang dimilikinya. Baru-baru Samung dikabarkan telah membwa perangkatnya itu ke sebuah layanan benchmark. Samsung telah memperkenalkan perangkat terbarunya tersebut kepada Geekbench, tak lama kemudia layanan tersebut kemudian merilis spesifikasi dari perangkat tersebut ke laman resmi mereka.

Samsung sendiri saat ini selain dikabarkan akan merilis perangkat Galaxy Note 5, juga dikabarkan akan segera merilis perangkat unggulannya mereka yang lainnya, seperti Galaxy S6 Edge dan S6 Edge Plus yang dikatakan tidak kalah canggih dengan Galaxy Note 5 ini. Dari data yang diberikan oleh Geekbench, diketahui kalau perangkat yang satu ini (Galaxy Note 5) akan hadir dengan beberapa spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. Perangkat Galaxy Note 5 yang muncul di situs Geekbench itu adalah versi Verizon Wireless dengan nomor seri SM-N920V.

Berdasarkan nocoran tersebut Galaxy Note 5 dikabarkan akan menggunakan prosesor buatan sendiri yaitu Exynos 7420 berarsitektur 64-bit dengan kemampuan octa-core.sama seperti kemampuan yang dimiliki oleh beberapa smartphone flagship lainnya, Geekbench juga mengabarkan kalau perangkat Galaxy Note 5 akan menggunakan RAM berkapasitas 4 GB, menjalankan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.1.1 Lollipop.

Ketika dilakukan tes benchmark, perangkat Samsung Galaxy Note 5 versi Verizon Wireless dengan nomor seri SM-N920V ini berhasil mendapatkan skor benchmark sekitar 1428 poin untuk pengetesan pada single core, dan 4399 poin untuk pengetesan pada multi core.

Baik Samsung Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5, ketiganya diperkirakan akan dirilis bersama-sama secara resmi pada bulan Agustus 2015 mendatang. Untuk itu, bagi pengguna yang masih penasaran dengan perangkat yang satu ini tunggu saja tanggal peluncurannya dan ikuti terus perkembangan informasinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY