Perangkat Lumia 950 dan 950 XL Miliki Sensor Pemindai Wajah?

Perangkat Lumia 950 dan 950 XL Miliki Sensor Pemindai Wajah?

759
0
SHARE

1

Walaupun saat ini Microsoft dikabrkan sedang mengalami kerugian dan telah mengurangi jumlah pekerja mereka, bersamaan dengan akan dirilisnya Windows 10 yang akan menjadi sistem operasi universal, Microsoft ingin memperkuat jajaran smartphone mereka yang sebentar lagi akan menggunakan menggunakan nama Microsoft Lumia dengan menghadirkan dua perangkat terbaru, yaitu Nokia (Microsoft) Lumia 950 dan 950 XL. Dari informasi yang terus berkembang, terdapat sesuatu yang menarik di perangkat Lumia 950dan 950 XL, apakah itu?

Sebuah informasi menyebutkan kalau Microsoft akan memperkuat lini smartphone mereka dengan cara menghadirkan berbagai fitur menarik di jajaran smartphone yang merek kembangkan saat ini. Selain akan menjadi perangkat pertama yang disebut-sebut akan menggunakan sistem operasi Windows 10, perangkat Microsoft Lumia 950 dan 950 XL dikabarkan juga memiliki sensor pemindai wajah (face scanner).

Gitial Spy mengungkap bahwa Microsoft memang akan menggunakan teknologi iris scanning untuk mengaktifkan smartphone buatan mereka itu. Pengguna bisa menikmatinya melalui Windows Hello yang akan dihadirkan oleh Microsoft pada Windows terbaru mereka yang sekaligus juga akan menjadi OS terakhir mereka, yaitu Windows 10.

Baik Lumia 950 atau Lumia 950 Xtra Large (XL), keduanya dikabarkan akan segera dirilis pada bulan Oktober atau November 2015 nanti. Keduanya akan hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik. Untuk perangkat Lumia 950, akan hadir dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi 2K, diperkuat oleh proseso six-core Snapdragon 808 yang ditopang dengan RAM berkapasitas 3 GB dan ditenagai oleh baterai yang bisa dilepas dengan daya 3000 mAh.

Sementara itu perangkat Lumia 950 XL diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja pada perangkat yang satu ini Microsoft membekalinya dengan layar besar berukuran 5,7 inci, ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB, kamera utama 20 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan dilengkapi pula dengan port USB generasi erbaru, yaitu port USB tipe C yang akan membuat performanya dalam hal transfer data dan juga pengisian daya akan lebih cepat dan maksimal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY