Axon Watch, Jam Tangan Pintar ZTE Tanpa OS Android

Axon Watch, Jam Tangan Pintar ZTE Tanpa OS Android

611
0
SHARE

1

Jika kita mengikuti perkembangannya, saat ini semakin banyak saja perusahaan yang ikut dalam bisnis pembuatan jam tangan pintar atau yang disebut juga dengan smartwatch. Meski sudah merilis beberapa perangkat terbarunya beberapa waktu lalu, rupanya masih ada satu lagi perangkat yang dikeluarkan oleh ZTE, yaitu Axon Watch. Uniknya perangkat wearable yang satu ini berbeda dengan perangkat wearable kebanyakan yang sudah ada di pasaran. Kira-kira apa ya keunikannya?

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Ubergizmo, letak keunikan dari perang jam tangan pintar milik ZTE itu terletak pada sistem operasi yang digunakannya. Berbeda dengan jam tangan pintar pada umumnya yang menggunakan sistem operasi Android dari Android Wear, perangkat yang satu ini justru tidak menggunakan itu sebagai sistem operasinya. Di duga perangkat ZTE yang satu ini menggunakan sistem operasi sendiri seperti perangkat yang dimiliki oleh Samsung.

Secara spesifikasi, meski berbeda dari jam tangan pintar lainnya, perangkat jam tangan pinta ZTE tersebut tetap memiliki fungsi yang sama dengan fungsi yang dimiliki oleh kebanyakan smartwatch. Perangkat yang satu ini dikabarkan memiliki layar berukuran 1,4 inci dengan dengan RAM 512 MB, dan dibekali pula dengan baterai berkapasitas 300 mAh, dan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB.

Selain itu untuk konektivitasnya perangkat tersebut juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth versi 4.1. meski bukan menggunakan Android, Axon Watch dikatakan juga memiliki fungsi yang sama, contohnya seperti menampilkan pemberitahuan dan melacak tingkat kesehatan pengguna dan beberap pekerjaan ringan lainnya. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang diberikan oleh ZTE untuk perangkat wearable pertamanya ini.

Jika kamu adalah pengguna yang sangat menyukai jam tangan pintar, berharap saja semoga perangkat tersebut juga akan tersedia di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY