1

Sebagian besar pengguna smartphone tentu saja sudah mengenal salah satu perangkat HTC yang satu ini. Ya, HTC One M9, beberapa waktu lalu perangkat yang sudah diluncurkan oleh HTC ini dikabarkan krang begitu laku di pasaran, namun sepertinya sekarang hal tersebut akan berbeda. Karena sebuah perusahaan bernama Goldgenie telah berhasil menyulap perangkat yang satu ini menjadi sebuah perangkat mewah dengan lapisan emas 24 karat yang menyelimutinya.

Sedikit perkenalan dengan Goldgenie, perusahaan ini adalah sebuah perusahaan ternama yang dikenal sebagai perusahaan yang mampu membuat sebuah ponsel menjadi sesuatu yang kelihatan mewah dengan lapisan emas atau titanium. Baru-baru ini perangkat tersebut telah berhasil mengangkat derajat perangkat HTC One M9 menjadi sangat elegan dan mahal. Bagaimana, tidak, perangkat yang sekarang bernama lengkap Goldgenie HTC One M9 itu hadir dengan tampilan baru berlapis emas 24 karat.

Sekilas mungkin ini tidak begitu menarik bagi pengguna biasa yang sudah mengetahui kemampuannya, tapi akan berbeda ceritanya jika digunakan oleh mereka yang sangat menyukai barang-brang mewah dan elegan seperti smartphone yang satu ini. Untuk bisa mendapatkan smartphone berlapis emas tersebut, pengguna dan kolektor barang-barang mewah tampaknya harus merogoh kocek cukup dalam, sebab harganya sangat mahal sekali.

Untuk bisa memiliki perang tersebut, pengguna harus mengeluarkan uang sekitar 35 juta rupiah. Dan untuk memesannya pengguna terlebih dahulu diminta untuk menbayar uang muka sebagai tanda jadi dan biaya adminitrasi lainnya. Goldgenie tidak menyediakan perangkat tersebut dalam jumlah yang banyak, mereka baru akan mengerjakannya ketika ada pemesan yang sudah membayar uang muka sekitar 17 juta rupiah.

Untuk pengguna perangkat dengan versi standar jangan berkecil hati, Goldgenie siap mengubah perangkat M9 standar menjadi elegan dengan biaya sebesar 18 juta rupiah. Selain dilapisi dengan emas 24 karat, perangkat yang satu ini nantinya juga akan dibungkus dengan sebuah kotak istimewa yang terbuat dari kayu pohon cherry dan pengguna juga akan mendapatkan total Armour protection untuk perangkat yang sudah dipesan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY