1

Beberapa waktu lalu Xiaomi dikabarkan telah merilis versi terbaru dari salah satu perangkat unggulan mereka, yaitu Xiaomi Mi 4i versi 32 GB. Sebelumnya keberadaan versi terbaru Mi 4i itu dikatakan sebagai bentuk tanggapan Xiaomi terhadap protes yang dilakukan oleh beberapa pengguna Mi 4i versi 16 GB yang kecewa dengan tidak adanya slot mircoSD yang disertakan pada perangkat tersebut. Tapi informasi terbaru menyebut kalau perilisan Mi 4i versi 32 GB ini adalah sebagai peringatan satu tahun kehadiran Xiaomi di India.

Diketahui dari laman Phone Arena, perangkat Xiaomi Mi 4i versi 32 GB sudah muali dijual di India secara flash sale mulai tanggal 28 Juli mendatang. Lebih lanjut dikabarkan kalau spesifikasi yang diusung oleh versi terbaru Xiaomi Mi 4i ini tidak memiliki perbedaan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat Xiaomi Mi 4i versi sebelumnya. Hanya ruang penyimpanannya saja bertemabah.

Bersamaan dengan penjualan perangkat tersebut, pihak Xiaomi juga telah menyediakan perangkat earphone dan headphone yang dijual secara terpisah. Baik headphone maupaun earphone yang sudah disediakan tersebut, dipatok dengan harga yang bervariasi. Mulai dari yang murah seharag 200 ribuan, hingga yang mahal dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah. Perangkat Xiaomi Mi 4i sendiri untuk versi terbarunya ini dibanderol dengan hyarga sekitar 3 jutaan.

Karena memiliki spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, maka inilah spesifikasi yang diusung oleh perangkat Xiomi Mi 4i versi 32 GB. Memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920, menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM sebesar 2 GB, kapasitas penyimpanan 32 GB (maksimal), dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan 5 megapiksel.

Berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang sudah dimodifikasi dengan tampilan khas Xiaomi, yaitu MIUI versi dan didukung oleh baterai berkapasitas 3.120 mAh.
Sebagai informasi, perangkat Xiaomi Mi 4i versi 16 sebelumnya sudah berada di Indonesia sejak 19 Mei 2015 lalu, dengan begitu bisa diperkirakan kalau perangkat penerusnya ini juga akan segera berada di Indonesia dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY