1

Sebelum benar merilis perangkat Android mereka pada tahun 2016 nanti, tampaknya Nokia mulai melakukan pemanasan dengan merilis beberapa perangkat baru. Setelah kemarin dikabarkan akan merilis sebuah perangkat Virtual Reality, kini Nokia kembali dikabrkan juga akan merilis sebuah perangkat werable device berbentuk jam tangan pintar. Kabar tersebut sebenarnya sudah sejak lama berhembus, bahkan sudah hampir dilupakan. Namun abar terbaru menyebutkan kalau Nokia masih belum menyerah, mereka akan memperkenalkannya dalam waktu dekat.

Sesuai dengan undangan yang telah disebar oleh pihak Nokia, tepat pada tanggal 28 Juli nanti Nokia akan mengungkapkan perangkat terbaru mereka. Banyak pengguna yang menduga kalau yang dimaksud itu adalah perangkat werable Nokia yang sempat tertunda. Kabar tersebut juga sudah diketahui melalui job listing yang terdapat pada lama LinkedIn, dalam job desk-nya Nokia menyebutkan kalau mereka sedang mencari orang yang yang mampu dan mau mengembangkan alogaritma untuk ektraksi data, mereka berharap orang itu juga mampu mengukur kualitas hasil dengan baik entah itu melalui alogaritma sendiri atau dari data set yang sudah ada sebelumnya.

Jika melihat tren yang sedang berkembang saat ini, tidak heran jika Nokia juga tertarik untuk mengembangkan perangkat jam tangan pintar, mengingat mereka juga sudah pernah mencoba melakukan itu sebelumnya ketika mereka belum diakuisisi oleh Microsoft. Bahakn sejumlah pemain baru seperti Huawei, Asus, LG dan Samsung sudah terjun lebih dulu di dunia yang mulai menjadi perhatian pengguna ini.

Dengan danya kabar perilisan perangkat wearable device terbaru dari Nokia ini, maka akan menambah daftar deretan perangkat terbaru yang akan segera dirilis oleh Nokia. Sebelumnya Nokia juga dikabarkan sudah bersiap untuk merilis smartphone terbaru berbasis Android, bahkan mereka juga sudah meluncurkan tablet pertamanya yaitu Nokia N1, dan kini mereka akan merilis jam angan pintar dan perangkat Virtual Reality.

Akan seperti apakah perangkat terbaru Nokia ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY