1

Setelah berhasil meluncurkan smartphone terbaru mereke bernama LG G4 beberapa waktu lalu, LG kembali dikabarkan telah merilis smartphone terbaru lagi belum lama ini. Perangkat tersebut disebut-sebut sebagai penerus perangkat L Bello yang pernah mereka luncurkan pada tahun 2014 lalu. Di versi terbarunya ini, perangkat yang dinamai L Beloo 2 itu mengusung beberapa pembaharuan yang tentu saja sudah disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Salah satunya seperti fitur selfie.

Perangkat L Bello 2 merupakan seri pembaharuan dari perangkat seri seri sebelumnya, yaitu LG L Bello. Spesifikasi yang dimilikinya juga terlihat lebih tinggi jika dibandingkan dengan penerusnya itu. Perangkat tersebut juga dikatakan memiliki tiga varian warna untuk casing yang dimilikinya. Tiga varian warna tersebut anatar lain warna putih, kuning emas, dan abu-abu. Perangkat L Bello 2 ini sudah mulai dipasarkan di negara-negara berkembang seperti Amerika dan India. Kemuadian perangkat yang satu ini juga akan mehyambangi Eropa dan beberapa daerah di Rusia.

Salah satu hal yang unik dari perangkat ini adalah namanya yang dijuluki berbeda di tiap-tiap negera. Di Brazil LG L Bello 2 disebut dengan LG Max, sedangkan di negeara Chili perangkat tersebut dikenal sebagai LG Prime 2. Meski begitu spesifikasi yang dimiliki oleh msartphone ini tetap sama untuk semua negara. Bahkan untuk sekelas smartphone selfie, perangkat yang satu ini bisa dikatakan memilih spesifikasi yang sangat canggih.

Dilihat dari detail spesifikasi yang dimilikinya, LG L Bello 2 hadir dengan layar FWVGA berukuran 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Untuk tenaganya LG memberikan prosesor quad-core 1,3 GHz dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB pada perangakat terbarunya itu. Selain itu perangkat yang satu ini juga dijalankan menggunakan baterai berkemampuan 2.540 mAh. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya, tersedia memori sebesar 8 GB yang masih bisa ditingkatkan menggunakan microSD.

Untuk kameranya, LG L Bello 2 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Kemampuan kamera perangkat tersebut turut didukung dengan beberapa aplikasi menarik, seperti Gesture Shot dan Selfie Flash. Sayangnya belum diketahui apakah perangkat yang satu ini juga akan beredar di Indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY