Lewat Gelaran Zenfest Asus Kenalkan 3 Zenfone Terbaru

Lewat Gelaran Zenfest Asus Kenalkan 3 Zenfone Terbaru

779
0
SHARE

4

Setelah sukses dengan beberapa perangkat Zenfone yang telah mereka keluarkan, tampaknya Asus semakin bersemangat dalam memproduksi smartphone-smartphone bar berbasis Android. Seolah tidak cukup hanya dengan Zenfone 2, Asus dikabarkan akan kembali merilis smartphone terbaru di seri Zenfone kebanggaan mereka. Asiknya lagi, bukan satu perangkat saja yang akan dirilis, tapi tiga sekaligus. Jika dilihat sekilas lewat spesifikasinya, sepertinya Asus sengaja menciptakan ketiga device barunya itu dengan sasaran pengguna yang berbeda-beda.

Guna memperkenalkan seri baru Zenfone yang telah mereka persiapkan, Asus kabarnya juga telah menyiapkan sebuah acara bertemakan Zenfest. Acara tersebut diperkirakan akan digelar pada bulan Agustus nanti. Dalam acara yang diadakan di New Delhi, India itu Asus akan meperkenalkan etiga smartphone terbarunya, yaitu Zenfone Go, Zenfone Zoom, dan Zenfone Selfie. Pasar India dipilih karena dianggap sebagai pasar yang sedang sbur bagi perkembangan smartphone terkini, baik bagi msartphone yang berasal dari Taiwan maupun Tiongkok.

Dalam acara Zenfest nanti ada salah satu perangkat yang akan dikenalkan oleh Asus disebut-sebut sebagai versi murah dari perangkat Zenfone 2, yaitu Zenfone Go. Perangkat tersebut kabarnya memiliki layar berukuran 5 inci yang ditenagai oleh prosesor quad-core milik MediaTek. Didukung pula oleh RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 8 GB, kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Untuk perangkat Zenfone Selfie, dikabarkan perangkat tersebut akan hadir dengan kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Disertakan pula fitur dual color real tone flash dengan bukaan diafragma f/2.0. perangkat yang satu ini memang lebih mengedepankan kualitas kamera. Karena sasarannya adalah pengguna yang memiliki hobi selfie.

Terakhir ada Zenfone Zoom yang akan hadir dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Bukaan f/2.0 dan dilengkapi dengan fitur dual color real tone flash. Selain itu perangkat yang satu ini juga memiliki kemampuan 3x optical zoom.
Sayangnya belum diketahui kapan tanggal pasti peluncuran ketiga perangkat tersebut, namun yang jelas, ketiga perangkat itu akan lebih dulu hadir di India. Baru kemudian menyusul di beberapa negara lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY