Lebih Dari 79.000 Unit Lenovo A7000 Terjual Selama Flash Sale

Lebih Dari 79.000 Unit Lenovo A7000 Terjual Selama Flash Sale

690
0
SHARE

4

Pesona perangkat Lenovo A7000 memang sudah sangat tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, menurut informasi yang berkembang, perangkat Lenovo A7000 adalah perangkat yang paling banyak melakukan flash salae, dan di setiap flash sale yang dilakukan, perangkat tersebut terjual dengan jumlah yang sangat mengejutkan. Sudah ribuan perangkat Lenovo A7000 yang berhasil terjual melalui flash sale. Bahkan informasi terbaru menyebutkan kalau angka penjualan perangkat Lenovo A7000 hampir mencapai sekitar 80 ribu unit. Sungguh angka yang sangat fantastis.

Sejak pertama kali diluncurkan secara resmi oleh Lenovo, perangkat A7000 memang selalu dijual secara flash sale melalui situs jual beli online Lazada Indonesia. Melalui situs tersebut ribuan perangkat A7000 berhasil dilepas kepada pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya. Dari informasi yang diterima, selama penjualan secara flash sale, perangkat Lenovo A7000 terlihat sangat diminati ketika bulan Ramadhan, itu terlihat dari tingginya angka pemesaan yang dilakukan oleh pelanggan.

Setelah melakukan beberapa kali falsh sale, akhirnya Lenovo melakukan flash sale perang A7000 mereka di Lazada Indonesia pada tanggal 14 Juli 2015. Dari situ diketahui jumlah total penjualan keseluruhan perangkat Lenovo A7000 setelah beberapa kali flash sale. Dari data yang berhasil dihimpun, pada faslh sale terakhirnya itu Lenovo berhasil menjual sekitar 9000 unit A7000, maka dengan jumlah tersebut total keseluruhan perangkat Lenovo A7000 yang berhasil terjual adalah sekitar 79.000 unit, bahkan dikabarkan lebih.

Jika dilihat dari spesifikasi dan kemampuan yang dimilikinya, memang tidak heran bila perangkat Lenovo yang satu ini sangat diminati oleh para pengguna. Bagaimana tidak, perangkat yang satu ini sangat berbeda dengan perangkat Lenovo lainnya. Ini adalah perangkat yang pertama kali menggunakan teknologi Dolby Atmos untuk audionya. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging, hanya mengisi daya beberapa menit, maka baterai perangkat ini mampu bertahan selama berjam-jam lamanya.

Dengan berakhirnya flash sale yang dilakukan oleh Lenovo untuk perangkat unggulannya itu, bukan berarti pengguna yang belum memilikinya tidak punya kesempatan lagi. Perangkat tersebut kini kabarnya sudah tersedia di beberapa toko retail. Namun tentunya harga yang dikenakan akan berbeda dengan harag perangkat A7000 ketika flash sale.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY