Blackberry Z10, Siap Bersaing dengan Ponsel Kelas Atas

Blackberry Z10, Siap Bersaing dengan Ponsel Kelas Atas

932
0
SHARE
Blackberry Z10

Blackberry Z10
Blackberry Z10

Blackberry Z10 merupakan sebuah perusahaan smartphone keluaran terbaru dari perusahaan papan atas Blackberry. Dengan dikeluarkannya ponsel ini siap meramaikan dan menyaingi pasaran ponsel bergengsi. Smartphone terbaru ini akan menjadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik secara global. Tak tanggung, Blackberry Z10 akan menandingi iPhone 5, Samsung Galaxy S4, dan Nokia Lumia 920. Berbeda dengan kebanyakan tipe blackberry yang telah dipasarkan sebelumnya, smartphone ini mengusung full touchscreen yang terlihat sangat menarik dan mewah. Layar ponsel ini sebesar 4.2 inci yang dilengkapi dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk digunakan.

Ponsel jenis ini lebih banyak penggemarnya karena memiliki kamera yang tajam. Hal ini disebabkan karena ponsel pintar ini dilengkapi tiga subpixel yang tentu saja dapat meningkatkan kualitas gambar. Kualitas gambar juga didukung oleh sensor cahaya belakang. Dengan harapan kualitas gambar tetap terjaga ketika pengguna berada di tempat yang gelap. Bila Anda penggemar photograpy, Anda akan menyukai ponsel ini karena dapat melakukan pemotretan beruntun secara otomatis dengan lensa utama yaitu 8 MP LED flash, sedangkan kamera depan hanya 2MP. Dibandingkan dengan blackberry yang telah dikeluarkan sebelumnya, maka Blackberry Z10 ini menjadi unggulan yang tentu saja sangat diminati oleh kelas menengah ke atas. Anda bias mendapatkannya dengan budget 3.7 jutaan.

Adapun operasi sistem yang dipasangkan dalam produk terbaru dari RIM tersebut tentunya di bekali dengan OS terbaru mereka yang di kenal dengan OS Blackberry 10. Untuk membuat kinerja menjadi lebih optimal, maka dipasangkan sebuah prosesor dengan kecepatan akselerasi 1.5 GHz. Terlebih lagi dilengkap dengan RAM berkapasitas 2 GB yang mengungguli iPhone 5. sehingga dapat bekerja sebagai pengimbang yang telah dilakukan oleh prosesor. Bagi penyuka kualitas bahan, sepertinya Blackberry Z10 akan sangat mengecewakan, karena smartphone ini dibuat dengan menggunakan dominasi bahan plastik. Jika diamati, handheld menjadi kurang elegan. Keluhan lain juga pada aplikasi yang tersedia untuk ponsel ini masih minim aplikasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY