Samsung Akan Rilis Tablet Tertipis dan Ringan Agustus Nanti

Samsung Akan Rilis Tablet Tertipis dan Ringan Agustus Nanti

813
0
SHARE

5

Selain ponsel pintar, Samsung ternyata saat ini juga sedang bersiap untuk merilis perangkat tablet terbaru mereka. Perangkat tersebut disebut sebagai penerus dari Galaxy Tab S generasi pertama. Di perangkat tablet terbarunya ini Samsung mengklaim bahwa tablet tersebut adalah tablet tertipis dan paling ringan yang pernah mereka buat. Dari informasi yang kami terima, perangkat tersebut kabarnya akan segera dirilis oleh Samsung dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Tab S2, perangkat tablet terbaru dari Samsung yang mengusung beberapa kemampuan terkini dan juga desain yang sangat menarik. Tidak hanya itu, Samsung juga memberikan dua pilihan ukuran untuk tablet teranyarnya itu, yaitu 8 dan 9 inci. Disebut sebagai tablet tertipis karena perangkat Tab S2 memiliki ketebalan sekitar 5,6 mm. sedangkan untuk bobotnya sekitar 389 gram untuk yang berukuran 9 inci, dan 265 gram untuk yang berukuran 8 inci.
JK Shin, selaku CEO dan Presiden of IT & Mobile Division Samsung Electronics mengatakan kalau bukan hanya tipis dan ringan, tapi perangkat terbaru mereka itu juga cepat dan memberikan banyak akses ke berbagai fitur yang termasuk dalam kategori produktivitas. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, Sasung Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan beberapa kemampuan menarik.

Dari segi spesifikasinya, Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang terdiri dari empat inti berkemampuan 1,9 GHz, dan empat inti lainnya dengan kemampuan 1,3 GHz. Masih sama seperti seperti pada generasi sebelumnya, Samsung meletakkan keunggulan utama tablet Tab S2 pada layarnya. Pada generasi penerus Galaxy Tab S ini, Samsung juga memberikan layar AMOLED beresolusi 2048 x 1536 piksel.

Tak cukup sampai di situ saja, Samsung juga memberikan kapasitas RAM sebesar 3 GB, yang didukung dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB, slot kartu micro-SD, dan sistem operasi Android terbaru, Android 5.0 Lollipop yang sudah dimodifikasi agar sesuai dengan antarmuka Samsung TouchWiz. Sayangnya belum ada informasi kapan tanggal pasti peluncuran Tab S2 ni dan berapa harga yang akan dikenakan Samsung. Tapi yang jelas, perangkat tersebut akan dirilis secara resmi oleh Samung pada bulan Agustus nanti dalam sebuah acara di New York.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY