2

Samsung semakin hari semakin gencar dikabarkan akan merilis dua smartphone terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5. Kedua perangkat tersebut dikatakan akan menjadi ponsel pintar kebangaan Samsung berikutnya. Keberadaan keduanya semakin diyakinkan dengan adanya bocoran soal informasi spesifikasi yang diberikan oleh sebuah laman yang diduga kuat merupakan orang dalam Samsung bernama SamMobile.

Beberapa waktu lalu laman SamMobile mengungkap spesifikasi dari kedua smartphone terbaru Samsung itu. Berikut adalah spesifikasi lengkap keduanya berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun.

Jika dilihat dari segi desain yang dimilikinya, kedua perang terbaru baru itu sama-sama memiliki bodi belakang yang terbuat dari bahan kaca yang tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, putih, emas, dan silver.
Samsung Galaxy Note 5. Perangkat yang satu ini dikabarkan memiliki layar berukuran 5,67 inci, sama dengan ukuran layar yang dimiliki oleh perangkat Galaxy S6 Edge Plus. Untuk dalamannya Galaxy Note 5 akane menggunakan Exynos 7422 hasil kembangan Samsung. Meski beberapa waktu lalu ada bocoran soal kamrea dan stylus yang dimilikinya, laman SamMobile tidak memberikan informasi tentang hal tersebut.

Perangkat Galaxy S6 Edge Plus sendiri dikabarkan akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,67 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 808 dan dilengkapi pula dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel baterai berkapasitas 3000 mAh dan memori internal sebesar 32 GB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY