1

Meski belum dirilis, ternyata kemampuan yang dimiliki oleh perangkat terbaru OnePlus sudah diadu dengan perangkat terbaru milik Samsung. Dalam sebuah tes benchmark terlihat Samsung Galaxy S6 Edge memiliki skor yang lebih unggul dibandingkan skor yang diperoleh OnePlus 2. Beberapa waktu lalu perangkat OnePlus 2 diklaim sebagai perangkat paling kencang dengan perolehan skor Antutu 51.000 namuntampaknya denga kehadiran perangkat terbaru Samsung, gelar tersebut akan berpindah posisi.

Informasi dari GizmoChina menyebutkan kalau perangkat OnePlus 2 dengan nomor seri A2001 dalam sebuah tes benchmark yang dilakukan menggunakan aplikasi Antutu, berhasil mendapat skor sekitar 63.719 poin, meningkat dari skor sebelumnya yang hanya 51.000 poin. Angka tersebut juga membuat perangkat tersebut berhasil mengguli beberapa perangkat lain dengan prosesor yang sama. Namun rupanya masih ada yang lebih cepat dan memiliki skor lebih tinggi disbanding OnePlus 2.

Beberapa ponsel pintar lain yang turut diuji bersama perangkat Samsung Galaxy S6 Edge dan OnePlus 2 adalah Xiaomi Mi Note Pro dengan perolsehan skor 63.424 poin, HTC One M9 dengan skor 57.648 poin, dan LG G Flex 2 dengan skor 56.266 poin. Perangkat OnePlus 2 sendiri bisa mengalami peningkatan skor benchmark lantaran perangkat tersebut sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 versi terbaru yang diklaim lebih dingin dan tidak akan overheating seperti versi sebelumnya.

Tapi para fans OnePlus 2 jangan senang dulu, sebab skor benchmark yang didapatkan oleh perangkat Samsung Galaxy S6 Edge telah berhasil melampaui skor yang dimiliki oleh perangkat kebanggaan OnePlus tersebut. Meski hanya menggunakan prosesor buatan sendiri, yaitu Exynos 7420, nyatanya dalam tes benchmark yang dilakukan perangkat tersebut berhasil mendapat skor 70.760 poin.

Perangkat OnePlus 2 sendiri masih dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan Juli 2015 nanti. Perangkat tersebut akan hadir dengan RAM 4 GB, kamera masing-masing beresolusi 8 dan 5 megapiksel untuk kamera utama dan kamera depan, serta kapasitas baterai 3.300 mAh dengan layar berukuran 5,7 inci. Untuk harganya, OnePlus memastikan kalau perangkat tersebut tidak akan dijual lebih dari 6 juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY