3

Semakin produktif, ZTE tampaknya tidak puas hanya dengan merilis dua perangkat terbaru mereka yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Kali ini perusahaan tersebut dikabarkan kembali merilis smartphone terbaru mereka, kabaranya perangkat tersebut disebut mirip dengan iPhone 6 milik Apple. ZTE sendiri sebelumnya sudah merilis dua smrtphone unggulan mereka, yaitu Nubia My Prague dan Axon Phone.

Perangkat terbaru yang saja dirilis secara resmi oleh ZTE bernama ZTE Blade D6, seri ini dikatakan mirip dengan perangkat terbaru Apple, yaitu iPhone yang juga menggunakan angka 6 dibelakangnya. Tidak hanya itu, frame yang dimiliki oleh Blade D6 juga disebut mirip dengan iPhone 6. Keduanya sama-sama menggunakan material frame yang terbuat dari aluminium dengan ketebalan mencapai 6.95 inci. Perbedaan keduanya terlihat dari bentuk, ZTE Blade D6 lebih tinggi dan lebar disbanding perangkat iPhone 6.

Informasi menyebutkan kalau perangkat kelas menengah ZTE itu diperkirakan akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat di beberapa wilayah seperti Australia, Jepang dan Rusia. ZTE memberikan empat pilihan warna untuk perangkatnya itu, pink, gold, gray dan silver. untuk spesifikasinya, terlihat perangkat yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup bersaing dengan smartphone-smartphone lain yang sudah beredar lebih dulu di pasaran.

ZTE Blade D6 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD (1280 x720 piksel), dijalankan oleh prosesor milik MediaTek MT6735 berkemampuan 1,3 GHz yang didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 16. Jika dirasa kurang, maka pengguna masih bisa menambah kapasitas tersebut menggunakan microsSD. Uniknya, ZTE memiliki kemampuan khusus yang mereka sebuat dengan slot tray holdrer 3 in 2 yang memungkinkan perangkat untuk membaca input baik melalui micro SIM, nano SIM, maupun microSD.

Tidak hanya itu, perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah diberikan fitur wide angle sehingga pengguna akan merasa nyaman ketika melakukan selfie. Kamera utamanya juga tidak kalah menarik, memiliki sensor kamera 13 yang dilengkapi dengan fitur True Tone Flash. Tapi sayangnya belum diketahui berapa harga perangkat ini jika sudah dirilis nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY