Gelang Pintar Ini Buat Remaja Bisa Berkomunikasi dengan Teman

Gelang Pintar Ini Buat Remaja Bisa Berkomunikasi dengan Teman

546
0
SHARE

2

Dulu mungkin gelang masih dianggap sebagai sebuah aksesoris atau pemanis untuk penampilan seorang wanita, namaun saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi, ternyat gelang-gelang tersebut juga mengalami perubahan. Kini gelang tidak hanya akan berfungsi sebagai aksesoris saja, tapi juga sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Seperti yang bisa dilakukan oleh gelang pintar buatan Jewelbots berikut ini.

Istilah gelang pintar saat ini tentu saja bukan suatu yang asing lagi. Beberapa waktu yang lalu sebuah vendor smartphone asal Cina bernama Xiaomi juga sempat merilis gelang pintar berbentuk jam tangan yang dilengkapi dengan beberapa fitur menakjubkan. Tapi kali ini gelang hasil besutan Jewelbots mampu melakukan lebih dari yang bisa dilakukan oleh gelang pintar atau jam tangan pintar lainnya. Gelang pintar buatan mereka dikatakan mampu membuat para penggunanya saling berkomunikasi satu sama lain.

Gelang pintar itu sendiri dikhususkan oleh Jewelbots untuk para remaja, terutama wanita. Tujuannya adalah untuk mendorong remaja-remaja tersebut agar bisa berkirim pesan menggunakan kode-kode khusus yang sudah dirancang oleh Jewelbots dan rekan mereka. Sekilas memang gelang tersebut akan tampak sama dengan gelang-gelang lain pada umumnya, namun lebih dari itu gelang-gelang tersebut diberikan kemampuan untuk bisa terhubung antara satu dengan yang lain.
Untuk mengembangkan produknya, Jewelbots bekerjasama dengan sebuah kelompok remaja perempuan untuk membantu mereka memberikan tanggapan atas produk yang sedang dikembangkannya itu. Dengan menggunakan perangkat tersebut, pengguna tidak perlu lagi membawa perangkat smartphone mreka ke manapun mereka pergi kalau hanya digunakan untuk keperluan komunikasi, karena gelang pintar yang satu ini sudah bisa melakukannya,

Tidak hanya memiliki kemampuan untuk berkomunikasi, gelang pintar ini juga dibekali dengan beberapa fitur lain seperti 8 LED berwarna dan Bluetooth. Perangkat ini bisa dihubungkan ke smartphone dan juga komputer serta memiliki kemampuan untuk bergetar pada kondisi tertentu. Gelang itu juga akan menyala jika ada teman dengan gelang yang sama berada di dekat pengguna lain yang juga menggunakan perangkat tersebut. Kabarnya Jewelbot akan mulai memasarkan gelang pintar itu pada bulan Maret tahun depan dan akan dijual dengan harga sekitar 700 ribuan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY