Huawei Medipad M2 Dijual dengan Harga Bervariasi

Huawei Medipad M2 Dijual dengan Harga Bervariasi

800
0
SHARE

2

Huawei kembali meluncurkan perangkat terbaru mereka. Kali yang diluncurkan adalah perangkat tablet berbahan metal. Perangkat tersebut adalah Huawei Mediapad M2, penerus dari Huawei Mediapad M1 yang sudah diluncurkan lebih dulu ke pasaran. Perangkat itu sendiri dikabarkan pertama kali muncul pada bulan Mei lalu di salah satu toko online yang ada di Perancis. Beberapa waktu berlalu, akhirnya Huawei secara resmi merilis perangkat canggih mereka itu.

Perangkat Huawei yang satu ini dikabarkan memiliki kualitas audio yang sangat baik, sebab didukung dengan teknology Harman Kardon yang disematkan pada speakernya. Selain itu bodinya juga dikatakan hampir full metal, sehingga tak hanya membuat terlihat begitu elegan ketika digunakan. Selain mengusng audio yang cantik, bodi metal dan desain yang tipis, tablet besutan Huawei itu juga dibekali dengan beberapa spesifikasi menarik lainnya.

Huawei Mediapad M2 memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah diberi kemampuan untuk merekam video berkualitas Full HD dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Untuk sistem operasinya, perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 5.0 (Lollipop) dengan tampilan khas EMUI 3.1 yang dijalankan menggunakan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Untuk urusan bagian dalam, perangkat yang satu ini dikatakan memiliki spesifikasi yang mirip dengan spesifikasi milik Huawei P8, yaitu menggunakan prosesor octa-core berkemampuan 2 GHz dari Kirin 930, ditopang dengan RAM berkapasitas 3 GB, dan didukung pula dengan varian kapasitas internal sebesar 16 GB dan 64 GB.

Soal harga, rupanya perangkat Huawei yang satu ini dijual dengan harga yang sangat bervariasi. Untuk perangkat Huawei Mediapad M2 dengan konektivitas hanya Wifi dan memori internal 16, dijual dengan harga yang paling murah, yaitu sekitar 3,3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk perangkat dengan konektivitas LTE, memori internal 16/64 GB WiFi Only dijual dengan harga sekitar 3,9 juta dan perangkat dengan jaringan LTE serta kapaistas memori internal 64 GB dijual dengan harga sekitar 4,8 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY