TecMundo Ungkap Harga dan Tanggal Rilis Moto G 2015

TecMundo Ungkap Harga dan Tanggal Rilis Moto G 2015

548
0
SHARE

motorola-moto-g-2015-4g

Setelah sempat dikabarkan akan merilis perangkat terbarunya, Moto G 2015, akhirnya tanggal perilisan dan harga yang diabanderol oleh Motorola untuk perangkat terbarunya itu bocor juga. Kali ini kabar tersebut diungkap oleh sebuah situs bernama TecMundo, sebuah situs teknologi asal Brazil. Dari situs tersebut dikatehui kapan Motorola akan merilis Moto G 2015 dan berapa harga yang dikenakan pada perangkat penerus Moto G 2014 itu.

Dari sitsu tersebut dikatehui bahwa Motorola akan merilis perangkat barunya itu pada tanggal 28 Juli 2015 nanti. Ketika sudah dirilis, perangkat tersebut pertama kali akan dijual di di Brazil pada tanggal dan hari yang sama. Lebih lanjut sistus tersebut menyebutkan kalau perangkat Moto G 2015 ini memiliki harga yang sama dengan harga yang diberikan untuk perangkat Moto G 2014, yaitu USD 180 atau sekitar 2,3 jutaan jika dihitung berdasarkan kurs yang berlaku saat ini, 1 USD sama dengan 13.000 rupiah.

Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, terlihat Motorola membekali Moto G 2015 dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), yang turut didukung oleh dua pilihan RAM dan kapasitas memori internal yang berbeda. Untuk perangkat yang memiliki RAM 1 GB, disandingkan dengan kapasitas memori internal 8 GB, sementara perangkat yang memiliki RAM 2 GB disandingkan dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB.

Untuk prosesnya Motorola pilihkan Qualcomm Snapdragon berkemampuan quadcore yang turut didukung dengan baterai berkapasitas 2.470 mAh. Untuk kameranya dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Kbar terbaru menyebutkan khusus untuk pasar yang berada di Amerika Serikat, Moto G bisa dikustomisasi melalui Moto Maker. Pengguna yang ingin membeli perangkat tersebut bisa memilih sendiri varian warna yang akan digunakan pada perangkatnya.

Tidak hanya itu, Moto G 2015 ternyata juga dibekali dengan sertifikat IPx7 yang membuktikan kalau perangkat tersebut tahan air, berbeda dengan perangkat Moto G sebelumnya yang hanya mampu bertahan terhadap percikan air saja. Sayangnya belum diketahui kapan perangkat canggih Mtorola itu akan masuk juga ke Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY