Microsoft Akan Umumkan Sesuatu di IFA 2015, Windows 10 Mobile?

Microsoft Akan Umumkan Sesuatu di IFA 2015, Windows 10 Mobile?

644
0
SHARE

Windows-10-on-phones_2

Microsoft kembali memunculkan kabar yang semakin membuat para penggunanya bertanya-tanya. Sebab perusahaan pengembang Windows 10 itu dikabarkan akan mengadakan sebuah acara khusus pada saat penyelenggaraan ajang IFA 2015. Banyak rumor yang mengatakan jika acara tersebut ada hubungannya dengan Windows 10 Mobile yang sampai saat ini masih dikembangkan oleh pihak Microsoft bersamaan dengan sistem operasi Windows 10 desktop.

Seolah tak ingin kalah cepat dengan pengembang sistem operasi lainnya seperti Google dan Apple, Microsoft tampaknya juga akan membuat sebuah acara khusus yang kemungkinan besar diperuntukkan bagi para pengguna yang sudah menunggu-nunggu kehadiran sistem operasi terbaru untuk perangkat smartphone mereka, apalagi kalau bukan Windows 10 Mobile. Sebuah acara bertemakan “Windows 10 Lights up New Devices” disebut sebagai salah satu acara yang akan digelar oleh Microsoft dalam ajang IFA 2015 nanti.

IFA 2015 sendiri menurut kabarnya adalah Salah satu pagelaran besar yang akan digunakan oleh Microsoft untuk mengumumkan produk berbasis Windows 10 mereka. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Windows Central. Mereka juga sempat menyebutkan kalau Nick Parker, VP Microsoft yang membawahi divisi OEM Microsoft akan menjadi pembicara utama dalam ajang tersebut.

Jika kabar yang ada ternyata benar, dan tidak ada perubahan, maka acara tersebut akan digelar pada tanggal 4 September 2015 pada pukul 3 sore waktu setempat. Jika melihat dari tajuk acara yang diusungnya, diperkirakan pada saat acara tersebut berlangsung Microsoft juga akan mengumumkan berbagai produk berbasis Windows 10. Sayangnya, tidak ada kata-kata ponsel atau smartphone dalam rencana tersebut, sehingga masih belum diketahui secara pasti apakah Microsoft akan mengumumkan jajaran produk Windows 10 Mobile baru atau hanya produk-produk berbasis Windows 10 saja.

Belum diketahui juga apakah perangkat Lumia 940 dan Lumia 940 XL yang kabarnya akan dirilis bersamaan dengan perilisan Windows 10 Mobile juga akan diumumkan dalam acara tersebut. Untuk mengetahuinya, kita hanya bisa menunggu sampau acara tersebut benar-benar diadakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY