788

Meski sudah memiliki iPhone 6 dengan segala keunggulannya dan iWatch atau Apple Watch dengan segala kecanggihan yang dimilikinya, rupanya Apple tidak mau melupakan perangkat kebanggan mereka yaitu iPod. Sebuah laman asal Perancis menyebutkan kalau ternyat Apple akan kembali merilis sebuah perangkat iPod tidak lama lagi. Informasi tersebut juga menyebutkan kalau nantinya akan ada iPod Touch, iPod Nano, dan iPod Shuffle yang hadir dengan model terbaru.

Dari kabar yang diterima, perangkat dengan kode N102 diyakini sebagai iPod Touch dikabarkan hadir dengan prosesor A berarsitektur 64-bit. Selain itu perangkat dengan kode N31A yang disebut sebagai iPod Nano dan iPod Shuffle dengan kode N120 dikatakan juga akan hadir dengan model baru dan untuk spesifikasi yang akan diusung masih sama dengan spesifikasi yang dimiliki oleh kedua perangkat tersebut pada versi sebelumnya.

Diketahui dari Tech Radar, informasi menyebutkan kalau saat ini model iPod yang dibuat oleh Apple ukurannya lebih kecil. Warna-warna yang nantinya akan jadi pilihan juga warna-warna yang terlihat cerah dan ceria. Sebuah kabar menyebutkan kalau sebelumn ya Apple sendiri sudah memperlihatkan warna-warna yang dimakusd melalui layanan mereka, yaitu iTunes. Perkenalan tersebut dilakukan Apple pada awal bulan kemarin.

Dari informasi tersebut diketahui bahwa nantinya perangkat iPod terbaru baik itu iPod Touch, iPod Nano, atau iPod Shuffle, ketiganya akan menggunakan warna yang berbeda. Apple memberikan warna biru gelap untuk perangkat iPod Touch, warna emas untuk perangkat iPod Nano, dan warna merah muda untuk perangkat iPod Shuffle.

Meski spesifikasi dan warna yang akan diusung oleh ketiga perangkat iPod Apple tersebut sudah banyak beredar, namun ternyata Apple sendiri belum memberikan kabar kapan mereka akan merilis ketiga perangkat tersebut secara resmi. Tapi dari rumor yang beredar dikatakan kalau ketiga perang iPod Apple tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2015 mendatang. Untuk mengetahui kebenarannya, kita tunggu saja pada tanggal yang sudah disebutkan itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY