Store Windows Mobile 10 ‘Mirip’ Google Play Store

Store Windows Mobile 10 ‘Mirip’ Google Play Store

806
0
SHARE

windows-10-mobile-10080-start_story

Tidak hanya pada perangkat Android saja, Microsoft dalam pengembangan beberapa produknya juga mencoba mengahdirkan berbagai kemudahan kepada para penggunanya, termasuk dalam hal mendapatkan aplikasi. Seoerti yang sudah diketahui, Windows 10 nantinya tidak hanya akan berjalan pada perangkat desktop saja, tapi juga pada perangkat mobile, maka dari OS terakhir Microsoft itu juga dikenal dengan Windows 10 Mobile, sistem operasi khusus untuk perangkat smartphone besutan Microsoft.

Saat ini dalam pengembangannya Windows 10 Mibile sudah sampai pada build 10166. Build yang dikalim sudah sangat baik dalam penggunannya. Microsoft sendiri sudah menambahkan beberapa fitur unggulan ke dalam build terbaru itu, setelah sebelumnya bisa digunakan untuk merekam video 120 frame per second (fps), di build terbarunya ini Microsoft dikabarkan membuat Widnows Store mereka mempunyai kemampuan yang kirip dengan kemampuan yang dimiliki oleh layanan Google Play Store.

Fitur baru ini sebelumnya tidak terdapat pada OS Windows 8.1, karena memang baru diterapkan oleh Microsoft pada sistem operasi terbaru mereka ini. Dengan adanya fitur baru yang mirip dengan Play Store tersebut, pengguna Windows 10 Mobile nantinya tidak perlu repot lagi berpindah ke layar depan hanya untuk mencoba aplikasi yang baru saja mereka unduh dari Windows Store. Pengguna sudah bisa membuka secara langsung aplikasi yang sudah diunduh sesaat setelah aplikasi selesai diinstal.

menurut Microsoft Central, dengan perkembangan yang dilakukan oleh Microsoft terhadap Windows, membuat OS tersebut semakin baik. Namun meskipun begitu OS tersebut masih memerlukan banyak perbaikan agar semakin stabil. Sebab masih ditemukan sedikit crash dalam beberapa kesempatan namun untungnya tidak begitu menganggu kenayamanan pengguanya. Melihatpergerakan dan perbaikan yang terus dilakukan oleh Microsoft, diperkirakan kalau masalah-masalah kecil seperti akan segera teratasi dengan semakin siapnya Microsoft meluncurkan Windows 10 Mobile.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY