1424581328

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, Lenovo ternya juga sudah memperispakan perangkat terbaru mereka. Informasi tersebut disampaikan oleh sebuah badan sertifikasi ponsel bernama TEENA. Lenovo dikabrkan mengunjungi TENAA untuk mendapatkan sertifikasi smartphone terbaru mereka yang disebut-sebut sebagai Lenovo Vibe P1. Seperti smartphone dari vendor lain, TENAA juga mengungkap informasi seputar spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat terbaru Lenovo itu.

Dari informasi yang diberikan oleh TENAA diketahui bahwa perangkat Lenovo Vibe P1 akan hadir dengan mengusng
spesifikasi yang tentu saja bersaing dengan smartphone canggih lain yang telah lebih dulu beredar di pasaran. Lenovo Vibe P1 dikatakan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD (1080 x 720 piksel), yang didukung dengan prosesor quad core berkekuatan 1,3 GHz. Sebelumnya perangkat yang satu ini sempat dirumorkan akan menggunakan prosesor octa core namun itu hanya sebatas rumor.

Data yang diberikan oleh TENAA menyebutkan kemunginan nantinya perangkat Lenovo yang satu ini akan menggunaan prosesor Snapdragon 410 milik Qualcomm. Sementara itu kabar lain menyebutkan kalua perangkat Lenovo itu akan hadir dengan berbagai fitur menarik, salah satunya sperti yang sudah banyak diterapkan pada smartphone terbaru dari vendor lain, yaitu kemampuan quick charging yang akan disematkan pada baterai Lenovo Vibe P1 yang dirumorkan memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh.

Secara keseluruhan Lenovo Vibe P1 memiliki dimensi 143 x 72 x 9.35mm dengan bobot hanya sekitar 148 gram. Spesifikasi lain yang turut dibekalkan padanya adalah RAM berkapaistas 2 GB, ruang penyimpanan internal 16 GB, kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Untuk konektivitasnya perangkat yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE serta berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY