Microsoft Siapkan Strategi Baru untuk Tahun Depan

Microsoft Siapkan Strategi Baru untuk Tahun Depan

645
0
SHARE

90

Seperti yang kita ketahui dan sudah banyak diberitakan, saati ini perusahaan besar bernama Microsoft sedang gencar-gencarnya berinovasi dan melakukan perubahan. Inovasi besar yang sedang dilakukan Microsoft saat ini ialah menjadikan sistem operasi Windows mereka sebagai sistem operasi terakhir yang mereka kembangkan dan bisa dijalankan pada berbagai perangkat yang terhubung satu sama lain. Di sisi lain ternyata Microsoft juga masih akan merilis smartphone-smartphone terbaru mereka.

Dalam langkahnya Microsoft sudah banyak melakukan perubahan, mulai dari akuisis yang mereka lakukan terhadap Nokia, hingga memberhentikan sedikitnya 7000 lebih karyawan mereka. Tapi kini ruapanya perusahaaan besar tersebut memiliki rencana baru yang akan segera mereka laksanakan pada tahun depan. Microsoft dikabrkan akan merilis beberapa smartphone terbaru mereka pada tahun 2016 nanti. Itu terlihat dari upaya mereka yang saat ini tengah melakukan pendekatan melalui ponsel Lumia yang mereka kembangkan.

Dari informasi yang dirilis oleh GSM Arena, diketahui bahwa Microsoft akan merilis smartphone mereka dalam tiga kategori yang berbeda, yaitu kategori unggulan, bisnis, dan entry level yang merupakan versi murah dari smartphone besutan Microsoft. Lebih lanjut Microsoft akan merilis setidaknya satu atau dua smartphone pada masing-masing kategori tersebut setiap tahunnya dan itu berarti akan ada sekitar 6 buah smartphone berbeda setiap tahunnya yang akan dirilis oleh Microsoft.

Tapi sayangnya Microsoft tidak mau langsung menerapkan rencana barunya itu pada tahun ini, mereka baru akan melakukan rencana baru tersebut pada tahun 2016 mendatang. Dan saat ini mereka tengah melakukan beberapa perispan untuk mulai menjalankan rencana tersebut. Bhakan salah satu ponsel mereka dari jajaran Lumia dikabarkan akan segera dirilis secara public, namun sayangnya belum diketahui seri Lumia apakah yang dimaksud.

Kabar terbaru menyebutkan kalua tahun ini Microsoft bakal merilis beberapa smartphone terbaru mereka, Microsoft berharap nantinya smartphone buatan mereka tersebut bisa diterima dan menjadi msartphone unggulan di kalangan pengguna.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY