Dengan Note 5 Samsung Ingin Dahului Apple

Dengan Note 5 Samsung Ingin Dahului Apple

608
0
SHARE

67

Persaingan antar vendor smartphone tampaknya semakin seru. Masing-masing vendor menggunakan cara mereka masing-masing untuk saling menggungguli satu sama lain. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Samsung yang berusaha untuk menyusul Apple yang saat ini dikabarkan tengah bersiap untuk merilis perangkat terbaru mereka, yaitu iPhone 6s yang disebut memiliki kemampuan internet tercepat bila digunakan pada jaringan 4G LTE.

Samsung sendiri kabarnya juga sudah mempersiapkan perangkat terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy Note 5. Perang tersebut merupakan salah satu smartphone unggulan Samsung selain Galaxy S6 yang mereka hadirkan dalam beberapa varian. Dalam langkahnya mendahului Apple, Samsung dikabarkan akan merilis perangkat terbarunya sedikit lebih awal, mengingat Apple sendiri selalu merilis perangkat terbaru mereka pada bulan September, dan itu sudah menjadi kebiasaan mereka.

Melihat perluang tersebut, Samsung dikabarkan akan merilis perangkat Galaxy Note 5 pada pertengahan bulan Agustus tahun ini, dan itu tentu saja lebih awal dari perkiraan perilisan perangkat iPhone 6s yang akan dilakukan oleh Apple. Par Jung selaku HDC Asset Management Samsung mengatakan kala mereka juga belum bias memastikan apakah langkah mereka merilis perangkat Note 5 lebih awal bias membantu perusahaan atau tidak, tapi yang jelas mereka akan bekerja keras untuk mempertahankan pangsa pasar yang sudah mereka miliki untuk kelas high-end.

Sampai saat ini belum ada informasi yang menujukkan kalua Apple akan merespon langkah yang dilakukan oleh Samsung ini, namun ada kemungkinan mereka juga akan melakukan hal sama demi bersaing dalam memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Samsung juga belum memberikan bocoran seputar tanggal pasti perilisan Galaxy Note 5 dan berapa harganya jika sudah dirilis nanti. Untuk itu, kita hanya bias menunggu perkembangan informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY