oppo-joy-3-1.jpg

Kabar terbaru bagai para Ofans yang sedang menantikan perangkat terbaru Oppo. Yaitu Oppo Joy 3. Setelah sukses mengawali karir mereka lewat smartphone terdahulu, kini Oppo terlihat mencoba menghadirkan suasana di mana pertama kali mereka muncul, Oppo mencoba mengajak pengguna bernostalgia dengan menghadirkan perangkat Oppo Joy 3. Sebuah sumber menyebutkan kalua perangkat tersebut akan hadir tidak lama lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

Pihak Oppo sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa perangkat mereka itu akan segera dilepas ke pasaran sekitar minggu kedua pada bulan Juli 2015, itu artinya kita tidak lama lagi sudah melihat ponsel pintar itu di pasaran. Untuk harganya sendiri Oppo mengatakan perangkatnya tersebut akan dijual dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Dengan membayar seharga itu, pengguna sudah bias memiliki Oppo Joy 3 beserta semua keunggulan yang dimilikinya.

Dari informasi yang ada, Oppo Joy dikatakan akan hadir dalam dua varian warna berbeda, yaitu putih dan abu-abu doff. Dihiasi dengan frame berbahan metal yang solid dan penampang cover bagian belakang yang terlihat halus. Untuk layarnya perangkat Oppo yang satu ini dibekali layar berukuran 4,5 inci yang membuatnya terasa nyaman dalam gemggaman. Dan untuk konektifitasnya Oppo Joy memiliki fitur dual SIM dengan dukungan 3G yang bias digunakan untuk dua jaringan berbeda.

Selain itu Oppo Joy 3 juga dibekali dengan beberapa fitur lain seperti Bluetooth Tethering, fitur yang satu ini memungkinkan pengguna mengijinkan beberapa perangkat lain melakukan koneksi internet dalam waktu yang bersamaan tanpa mengganggu fitur WiFi yang sedang digunakan. Tidak lupa fitur kamera juga turut disematkan pada perangkat ini. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel dan kamera depannya beresolusi 2 megapiksel. Tidak hanya itu, kameranya sudah dibekali dengan teknologi Pure Image 2.0 yang menghadirkan banyak fitur canggih lainnya untuk pengguna, seperti Audio Photo, Double Eksposure, dan GIF Images.

Oppo Joy 3 dijalankan dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz yang didukung pula oleh sistem operasi khas dari Oppo, ColorOS 2.0 yang memberikan kesan kesemimbangan antara keindahan visual dan kemudahan bagi para penggunanya. Untuk mendukung performanya, Oppo Joy 3 dibekali pula dengan RAM 1 GB, kapasita ruang penyimpanan internal 4 GB yang masih bias ditambah hingga 32 GB, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY