xiaomi-mi-5-white-and-black

Lama tidak heboh dengan promo perangkat terbarunya, Xiaomi dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan untuk para pengguna pada tanggal 16 Juli mendatang. Seperti yang sudah banyak diberiatakan sebelumnya, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis perangkat terbarunya yang disebut sebagai Mi5 sekitar bulan November mendatang, tapi sepertinya akan ada kejutan dalam waktu dekat ini, kerana kabarnya Xiaomi akan merilis perangkat mereka itu sedikit lebih awal.

Setelah sempat memberikan kesempatan kepada para kompetitornya untuk melakukan promosi, Xiaomi dikatakan telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar acara besar beberapa hari lagi. Bahkan undangan untuk acara tersebut juga sudah disebar. Namun belum jelas acara apa yang dimaksud tersebut, tapi dari undangan yang diberikan memberikan sebuah petunjuk bahwa Xiaomi akan mengadakan sebuah acara untuk sesuatu yang ramping, itu diyakini sebagai sebuah perangkat smartphone.

Berbagai tebakan muncul menanggapi informasi terbaru dari Xiaomi itu. Dari semua tebakan yang ada, tidak menutup kemungkinan bahwa acara tersebut adalah acara yang diadakan oleh Xiaomi dalam rangka perilisan dua smartphone terbaru mereka, yaitu Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi5 Plus. Kedua seri martphone flagship Xiaomi itu disebut sebagai penerus dari perangkat terdahulu mereka, yaitu Xiaomi Mi4.

Jika perangkat tersebut memang benar Xiaomi Mi5, maka seperti yang telah dikabarkan soal spesifikasi yang akan diusungnya, perangkat tersebut akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB, kamera uatama 16 megapiksel, kamera depan 13 megapiksel, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh. Selain itu perangkat yang satu ini juga diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar 5 juta rupiah ketika sudah dirilis nanti.

Sayangnya itu semua masih sebatas rumor katanya, belum ada kejelasan pasti sebelum acara pada tanggal 16 Juli nanti benar-benar diadakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY