oukitel-u10-announcement-02

Sebuah vendor asing bernama Oukitel dikabarkan juga ikut meramaikan deretan smartphone tipis yang juga sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Perangkat tersebut dikatakan bernama Oukitel U10, sebuah smartphone yang jika dilihat sekilas bentuk fisiknya mirip dengan perangkat terbaru Apple, yaitu iPhone 6. Perangkat yang memiliki bodi metal ini juga tidak mau kalah dengan smartphone canggih lainnya. Perangkat Oukitel yang satu ini juga hadir dengan fitur fingerprint untuk kemanannya.

Tidak hanya sekedar memiliki bodi yang terbuat dari bahan metal, bertubuh ramping dan memiliki sensor pemindai sidik jari, perangkat yang satu ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang didukung oleh sensor Samsung 3M2, dan dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya hanya dibekali dengan kemra beresolusi 5 megapiksel. Perangkat terbaru Oukitel ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem Android terbaru, Android 5.1 (Lollipop) sebagai sistem operasinya.

Oukitel meletakkan sensor pemindai sidik jarinya pada perangkat yang satu ini di bagian belakang, sama dengan posisi sensor sidik jari yang dimiliki oleh perangkat Huawei Mate 7. Ponsel pintar ini memiliki dimensi 154mm x 76,9mm x 7,9 mm, menjadikannya memiliki bodi yang sangat tipis. Untuk layaranya U10 memiliki layar berukuran 5,5 JDI Full HD (1920 x 1080 piksel). Sedangkan untuk bagian dalamnya, Oukitel U10 menggunakan chipset MediaTek MT6753 berkecepatan 1,3 GHz, dipadu dengan GPU Mali-T760.

Kemampuan tersebut turut didukung pula dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan ditenagai oleh baterai berkemampuan 2.850 mAh yang sudah disematkan fitur quick charging yang tentu saja akan membuat waktu pengisian baterai lebih cepat dari smartphone biasa lainnya.untuk harganya sendiri perangkat yang satu ini akan dijual dengan harga sekitar USD 160, tapi sayangnya belum diketahui di daerah mana saja nantinya ponsel pintar tersebut akan dipasarkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY