Jawab Rumor yang Beredar, LG Luncurkan G4 Beat

Jawab Rumor yang Beredar, LG Luncurkan G4 Beat

750
0
SHARE

g4-fb

Menanggapi rumor yang beredar soal smartphone terbaru mereka beberapa waktu lalu, LG langsung menjawabnya dengan meluncurkan sebuah smartphone terbaru di jajaran LG G4, tapi bukan LG G4 S seperti yang dirumorkan, melainkan LG G4 Beat. Perilisan perangkat tersebut diduga sebagai upaya LG dalam meneruskan generasi perangkat serupa yang pernah mereka rilis sebelumnya, yaitu LG G3 Beat. Selain nama, ada juga beberapa informasi yang sedikit meleset dari informasi yang sudah ada sebelumnya.

Kehadiran perangkat terbaru LG sempat disebut sebagai versi mini dari perangkat LG G4 dan akan menggunakan nama LG G4 S, tapi ternyata itu tidak benar. Setelah sempat bocor informasi seputar spesifikasi yang dimilikinya, LG kemudian dikabarkan langsung merilis versi nyata smartphone terbarunya itu, yakni LG G4 Beat yang merupakan penerus dari LG G3 Beat. Dari informasi yang ada, perangkat terbaru LG tersebut hadir dalam beberapa pilihan warna, silver, putih, dan clear bernuansa keemasan.

LG juga dikabarkan akan mulai memasarkan perangkatnya itu ke beberapa Negara seperti Singapura, India, Kanada, Rusia, Turki, Afrika Selatan, dan beberapa negara lainnya. Tapi belum ada informasi pasti terkait tanggal resmi pemasaran untuk negara-negara tesebut.

Untuk spesifikasinya, selain mengalami sedikit perbedaan dengan rumor yang ada, LG juga menambahkan beberapa fitur baru dalam smartphone unggulan mereka yang satu ini. LG G4 Beat menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukungan RAM sebesar 1 GB, dan ruang penyimpanan sebesar 8 GB yang masih bisa ditingkatkan menggunakan microSD. Sebelumnya perangkat ini dikabarkan akan hadi dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB, ternyata salah.

Untuk kameranya sesuai dengan rumor yang beredar. LG menyematkan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan autofocus laser dan Color Spectrum Sensor. Berbeda dengan pengguna di Amerika Serikat, kamera yang diberikan kepada mereka lebih besar lagi, yaitu 13 megapiksel dengan dukungan yang sama dan dan kamera depannya juga akan menggunakan kamera beresolusi 5 megapiksel.

Meski sudah dirili secara resmi, untuk harga posel pintar terbarunya itu, belum ada konfirmasi dari pihak LG berapa mereka akan meletakkan harga untuk perangkat LG G4 Beat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY