Huawei P8 Akhirnya Masuk Indonesia

Huawei P8 Akhirnya Masuk Indonesia

784
0
SHARE

Huawei-P8

Kabar gembira bagi kamu para penggemar Huawei. Kabarnya sejak pertama kali diperkenalkan di Singapura beberapa waktu yang lalu, sekarang smartphone flagship terbaru Huawei bertajuk Huawei P8 itu sudah bisa dipesan di Indonesia. Meski bukan merupakan perangkat pertama yang diluncurkan oleh Huawei, perangkat P8 Huawei P8 merupakan ponsel flagship yang membawa desain elegan, sehingga membuatnya terkesan mahal.

Perangkat terbaru dari Huawei tersebut bisa dipesan secara online melalui sebuah layanan e-commers mulai tanggal 6 Juli – 13 Juli 2015. Dengan melakukan pemesanan Huawei P8, selain akan mendapatkan sebuah tripod khusus dari HUawei, pengguna juga mendapat kesempatan untuk menikmati potongan harga sebesar Rp 500.000 rupiah untuk pembelian yang dilakukan melalui Bank tertentu.

Untuk pengguna yang sudah melakukan pemesanan, pendistribusian produk kepada konsumen akan dilakukan pada tanggal 4 Agustus 2015. Selama masa pre-order ini, perangkat Huawei P8 dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.499.000 rupiah atau lebih tepatnya Rp 6,5 juta rupiah. Dengan harga yang lumayan itu, pengguna sudah bisa memiliki perangkat Huawei P8 beserta berbagai kemampuan dan fitur canggih yang disertakan padanya.

Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, perangkat Huawei P8 selain memiliki desain yang elegena, juga sudah memiliki bodi berbahan metal unibodi, alias menyatu dengan bodinya. Selain itu perangkat ini juga terlihat sangat tipis dengan dimensi 144,9 x 72,1 x 64 mm dan berat 144 gram yang dimilikinya. Tidak hanya itu, smartphone yang satu ini juga sudah dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang didukung pula dengan adanya dual flash low light capture berteknologi OIS (optical image stabilizer).

Untuk sistem operasinya, perangkat Huawei P8 menjalankan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.0 (Lollipop) dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 2680 mAh. Tidak dketahui situs e-commers mana yang dirujuk untuk pemesanan perangkat tersebut, dugaan sementara perangkat terbaru Huawei bisa dipesan melalui situs Lazada Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY