067

Waktu peluncurannya tingga beberapa hari lagi, semakin mendekati waktu tersebut, kabar seputar OnePlus 2 semakin deras bergulir. Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, OnePlus sebagai vendor OnePlus 2 juga turut memberikan bocoran tentang perangkat terbaru mereka itu. Setelah sebelumnya memberikan banyak informasi tentang spesifikasi yang akan diusung oleh OnePlus 2, baru-baru ini OnePlus secara resmi mengungkap harga dari perangkat pintar terbarunya itu.

Informasi seputar harga resmi perangkat OnePlus 2 itu disampaikan langsung oleh CEO OnePlus, yaitu Pete Lau. Ia mengatakan bahwa perangkat yang akan dirilis menggunakan teknologi virtual reality tersebut nantinya dijual dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan perangkat mereka sebelumnya, OnePlus One yang merupakan perangkat pintar OnePlus versi murah pertamanya.

Dengan segala kemampuan dan spesifikasi yang dimilkinya, Pete Lau mengungkap bahwa OnePlus 2 akan dilepas dengan harga sekitar 5,85 juta rupiah. Harga tersebut sangat berbeda dengan harga perangkat OnePlus One yang hanya dijual dengan harga sekitar 3,9 juta rupiah saja. Namun jika diperhatikan, harga tersebut tidak terlepas dari spesifikasi yang dibawa oleh perangkat OnePlus 2.

Penggunaan prosesor dan beberapa fitur lain yang disematkan oleh OnePlus pada perangkat terbarunya ini yang dituding sebagai penyebab dari tingginya harga jual perangkat tersebut. Perangkat OnePlus 2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang harganya memang lebih mahal bila disbanding dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang dimiliki oleh OnePlus One. Selain itu penggunaan port USB tipe C dan fitur pemindai sidik jari juga memaksa OnePlus mengeluarkan dana yang tidak sedikit demi terciptanya perangkat andalan terbaru mereka yang satu ini.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda kalau perangkat OnePlus 2 akan mendapat potongan harga jika dibeli dengan cara tertentu. Melalui lelang atau flash sale misalnya. Tapi belum ada perubahan jadwal untuk waktu perilisan OnePlus 2, perangkat yang satu ini akan segera dirilis secara resmi pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY