Nexus Ala LG dan Huawei Akan Tampil Beda?

Nexus Ala LG dan Huawei Akan Tampil Beda?

662
0
SHARE

78990

Berdasarkan rumor yang sudah ada sebelumnya, dua vendor ternama sebut saja LG dan Huawei dikabarkan mendapat kepercayaan untuk mengembangkan perang terbaru milik Google, yaitu Nexus generasi terbaru. Perangkat tersebut kabarnya akan hadir dengan gaya berbeda dari smartphone lainnya yang sudah ada sebelumnya, terutama bagi jajaran perangkat besutan LG. kedua vendor tersebut memiliki caranya sendiri-sendiri dalam mengemas Nexus terbaru.

LG sendiri kabarnya akan mempersembahkan perangkat Nexus terbaru yang dibuat menggunakan prototipe perangkat mereka yang belum pernah dirilis ke publik, sehingga perangkat Nexus yang mereka kerjakan memang benar-benar akan berbeda dengan perangkat unggulan mereka lainnya. Banyak pengguna LG yang berharapa jika vendor tersebut mengemas Nexus kali ini dengan kemampuan yang paling tidak setara dengan kemampuan yang dimiliki oleh perangkat di jajaran LG G4, tapi informasi dari AndroidPIT menyebutkan kalau perangkat Nexus besutan LG akan hadir sepenuhnya dengan gaya baru.

Beda halnya dengan LG, Huawei justru dikabarkan akan menghadirkan perangkat Nexus versi mereka dengan layar yang lebih besar dan kapasitas daya tahan baterai yang lebih besar dan tahan lama serta penggunaan prosesor yang lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat Nexus yang sedang dikembangkan oleh pihak LG.

Berdasarkan informasi dari bocoran yang ada, perangkat Nexus yang sedang digarap oleh kedua vendor tersebut memang akan hadir dengan spesifikasi yang berbeda. Selain menggunakan model perangkat yang belum pernah dirilis secara resmi sebelumnya, perangkat Nexus ala LG akan hadir dengan layar berukuran 5,2 inci yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dan dijalankan menggunakan baterai berkapasitas 2700 mAh.

Semnatara itu perangkat Nexus ala Huawei dikabarkan kan hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi disbanding milik LG. perangkat Nexus hasil pengembangan Huawei akan hadir dengan layar yang lebih besar, yaitu berukuran 5,7 inci yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 810 milik Qualcomm dan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu sekitar 3500 mAh. Jika tidak ada perubahan, diperkirakan kedua perangkat tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan dirilisnya Android M oleh Google, yaitu sekitar Oktober atau November mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY